Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Cari Masalah Demi Mendapat Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya seseorang menyikapi sesuatu dengan cara yang berbeda-beda, termasuk ketika ingin mendapat perhatian dari orang lain. Beberapa orang menunjukkan sikap suka mencari masalah untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Seringkali mereka memiliki masalah dalam membangun relasi dan bersosialisasi sehingga tidak tahu caranya mendapatkan perhatian kecuali dengan mencari masalah. Sikap seperti ini juga mudah ditemui pada anak-anak bandel, yang sebenarnya penyebab awalnya karena tidak mendapat perhatian dari orang tuanya.

Beberapa orang cenderung memiliki sifat atau karakter yang merujuk pada sikap suka cari masalah demi perhatian ini. Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal memiliki kecenderungan untuk mencari perhatian dengan cara-cara yang mungkin tidak selalu positif. Berikut adalah lima zodiak yang sering kali terlibat dalam situasi yang memicu konflik demi mendapatkan perhatian.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah zodiak yang paling ingin diperhatikan, apa pun hal yang ia lakukan. Ia menyukai pujian, sanjungan dan tepuk tangan, begitulah cara memberi makan egonya. Tapi ketika ia tidak mendapatkan itu dari orang-orang di sekitarnya, maka ia akan mencari cara paling mudah dilakukan agar bisa mendapatkan diperhatikan. Meskipun Leo memiliki kepribadian yang karismatik dan menyenangkan, tetapi ia bisa sangat dramatis. Ia tidak ragu menciptakan situasi yang memicu konflik jika itu berarti ia akan menjadi pusat perhatian.

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang penuh energi dan selalu siap menghadapi tantangan. Ia suka terlibat dalam situasi yang penuh dengan tantangan dan ketegangan. Aries tidak takut mengatakan apa pun yang ia pikirkan dan sering kali bertindak impulsif. Sifat kompetitifnya membuat Aries tidak ragu memicu konflik demi mendapatkan perhatian. Aries tak suka diabaikan atau diremehkan, jadi sebisa mungkin ia akan mencari cara agar bisa mendapatkan perhatian. Ia tidak ragu menciptakan drama jika itu berarti mendapatkan pengakuan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki sifat yang berubah-ubah dan kecenderungannya untuk mencari perhatian sangat besar. Mereka suka bercerita dan bersosialisasi, salah satu targetnya adalah mendapatkan perhatian. Tapi jika ia tak mendapatkannya, maka Gemini akan uring-uringan sehingga menarik perhatian banyak orang. Ia ingin ditanya "ada apa?", "apakah dia baik-baik saja" dan lain sebagainya. Ia juga bisa menjadi sangat manipulatif karena menikmati drama dan sering kali merasa bosan jika tidak ada sesuatu yang seru dan aneh untuk dilakukan.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio ingin diperhatikan dan diakui meskipun ia bersikap tertutup dan serba penuh rahasia. Ia adalah zodiak yang tak ingin diabaikan meskipun menyimpan misteri. Ia ingin orang selalu penasarn dengannya. Ia bisa saja terlibat dalam konflik dan drama ketika tidak diperhatikan oleh keluarga, teman atau pasangan. Scorpio memiliki kecenderungan untuk menjadi posesif dan cemburu, yang bisa memicu konflik di dalam hubungan cinta. Scorpio suka ketika ia memiliki kendali demi memastikan bahwa mereka tetap menjadi pusat perhatian.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius sering kali terlibat dalam situasi yang penuh dengan ketegangan dan adrenalin karena sifatnya yang blak-blakan dan tidak takut mengatakan apa yang ia pikirkan. Sagitarius suka menjadi pusat perhatian karena masalah yang ia timbulkan dan sering kali memicu konflik demi mendapatkan pengakuan. Ia tidak ragu menciptakan drama jika itu berarti dirinya akan mendapatkan perhatian lebih dari orang lain. Sagitarius suka tantangan dan sering kali mencari masalah demi merasakan adrenalin.

Itu dia zodiak-zodiak yang memiliki cara unik tapi agak negatif dalam mencari perhatian.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading