Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Sial dan Jalani Minggu Terburuk 25-31 Agustus 2024

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa kita lakukan ketika kenyataan tidak sesuai dengan keinginan. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah menerima kenyataan dan menghadapinya dengan segenap kemampuan terbaik. Tidak mengherankan pula jika ada momen-momen ketika suatu minggu kamu harus menjalani hari-hari yang buruk, menyebalkan, menyedihkan, mengecewakan dan lain sebagainya.

Jika diprediksi secara astrologi, ini beberapa zodiak yang paling sial dan menjalani minggu terburuk selama seminggu ke depan.

1. GEMINI

Percakapan bisa menemui jalan buntu jika Gemini memaksakan kehendak dan ingin selalu menang dalam setiap argumentasi. Minggu ini kurangi sifat keras kepala dan menutup diri dari perspektif orang lain. Gaya komunikasi beberapa orang juga cenderung pasif-agresif sehingga emosimu mungkin lebih mudah tersulut untuk marah dan frustasi. Belajarlah berpikiran terbuka seperti biasa, dan menjadi lebih berkompromi terhadap apa pun yang mungkin terjadi. Tidak menyenangkan memang, tapi mengalah tidak selalu membuatmu kalah, justru terlihat lebih dewasa.

2. SCORPIO

Perselisihan batin memang sering terjadi Scorpio, tidak terkecuali minggu ini. Jangan menjadi orang yang cenderung menghakimi atau mencari-cari kesalahan orang lain karena sesungguhnya tidak ada yang bisa dipersalahkan secara penuh ketika semua orang terlibat. Fokus saja pada solusi daripada menunjukkan kesalahan. Kamu hanya akan membuang waktu secara percuma tapi masalah tidak akan ada ujungnya. Berdiak diri pun serba salah karena kamu akan terlihat acuh tak acuh dengan lingkungan sekitarmu yang sedang rusuh. Jadi sebisa mungkin sikapi secara seimbang.

3. CANCER

Cancer merasa seperti telah terjebak dalam pola bertahan yang terlalu lama sehingga ia bukan hanya merasa lelah fisik tapi juga lelah batin. Seakan semua ujian ini tak pernah berakhir dan ia ingin menangis sejadi-jadinya karena selalu dirinya yang harus tampil tegar dan kuat padahal juga butuh istirahat. Seperti yang semua orang alami, kamu tahu bahwa ini akan ada ujungnya suatu saat nanti. Tapi terkadang kamu ingin bersantai di sofa yang nyaman dan melakukan segala hal yang kamu inginkan. Kamu bahkan tak punya banyak waktu untuk dirimu sendiri sehingga sangat menyedihkan.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menjalani kehidupan yang kurang beruntung selama seminggu ke depan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading