Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Disuruh-suruh Karena Keras Kepala

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bertemu dengan orang-orang yang memang bebal jika dikasih tahu sesuatu yang benar. Banyak di antara orang yang kita kenal bahkan tidak suka disuruh-suruh saking keras kepala sifatnya. Orang-orang seperti ini biasanya memiliki pendapat yang tegas dan keras sehingga susah dibelokkan. Bahkan jika dipaksakan untuk dijalani, ia akan marah besar dan memberontak.

Seringkali sifat atau karakter tertentu menentukan apakah ia suka disuruh-suruh ataukah tidak. Jika dilihat dari astrologi, ini beberapa zodiak yang tidak suka disuruh-suruh karena keras kepala.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries cenderung tak suka diperintah dan disuruh-suruh oleh siapa pun karena cenderung merasa frustrasi jika harus mengikuti perintah orang lain. Aries adalah zodiak yang dikenal dengan sifat yang penuh semangat dan berani, tapi juga sangat keras kepala hingga tak bisa dinasehati, kecuali ia mendapt celaka akibat keputusannya sendiri. Aries suka mengambil inisiatif dan tidak suka diatur oleh orang lain. Ia lebih suka mengambil kendali dan membuat keputusan sendiri dalam hidupnya. Kepribadian Aries yang dinamis membuatnya sulit untuk tunduk pada otoritas.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius tidak suka mengikuti perintah orang lain, apalagi jika tidak sesuai dengan isi hati dan keinginannya. Ia zodiak yang sangat mandiri dan dikenal sebagai pemikir bebas sehingga suka berpikir di luar kebiasaan. Ia tidak suka dibatasi oleh aturan atau kebutuhan sepihak seseorang. Karena sifat Aquarius yang individualis, ia lebih suka bekerja sendiri atau dalam lingkungan yang memberikannya kebebasan untuk mengekspresikan kreativitas dan ide-ide mereka. Aquarius bahkan cenderung memberontak terhadap otoritas jika ia merasa perintahnya tidak masuk akal.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius tidak suka diikat oleh rutinitas atau perintah yang kaku, karena ia merasa hal tersebut bisa membatasi kebebasannya dalam berekspresi dan mengikuti kata hati. Sagitarius adalah zodiak yang penuh petualangan dan kemandirian. Ia mengambil tantangan dan penuh spontanitas sehingga kurang cocok dengan aturan yang saklek. Ia lebih suka membuat keputusan sendiri dan mengikuti insting. Sagitarius juga memiliki rasa humor yang tinggi dan sering kali tidak menganggap serius perintah yang diberikan kepadanya. Ia seringkali menuangkan ide-ide tak biasa di sela-sela perintah yang diberikan padanya.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah zodiak yang sangat keras kepala karena ia sangat percaya diri dengan kemampuan dan keahliannya. Leo memiliki kepribadian yang kuat dan sering kali merasa bahwa dirinya tahu apa yang terbaik untuk dirinya sendiri. Karena itu, Leo cenderung menolak perintah yang diberikan padanya. Leo juga memiliki ego yang besar dan merasa lebih nyaman ketika egonya tetap dijaga sembari ia menjalankan perintah. Ia lebih suka berada dalam posisi otoritas daripada harus mengikuti arahan orang lain. Ia bahkan lebih suka memimpin dan mengendalikan situasi daripada disuruh-suruh.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki tekad yang kuat dan tidak mudah digoyahkan oleh perintah atau tekanan dari luar. Ia lebih suka mengikuti insting dan intuisinya sendiri dalam mengambil keputusan. Jika ia merasa sebuah perintah tidak masuk akal atau tidak sesuai dengan prinsip yang ia jaga, maka Scorpio cenderung menolak dan mengabaikan. Ia memiliki kepribadian yang kuat dan tidak suka diatur oleh orang lain. Scorpio cenderung sangat mandiri dan lebih suka bekerja sendiri atau dalam kelompok kecil di mana ia bisa mengendalikan situasi. Scorpio hanya akan mengikuti printah jika itu menguntungkan dirinya.

Itu dia sekian zodiak yang cenderung tak suka disuruh-suruh karena kerasa kepala.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading