Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Diam-Diam Bersikap Licik dan Mengkhiati Teman

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap tulus dan baik kepada kita. Akan selalu ada orang-orang yang punya niatan buruk dan licik sehingga suatu ketika mereka bisa saja mengkhianati dan menusuk kita dari belakang. Tentu rasa kecewa dan sakit hati akan muncul, tapi ketahu pula bahwa terkadang kita memang tak bisa berekspektasi terhadap orang lain.

Jika dikulik berdasarkan astrologi, setiap zodiak ini yang memiliki kecenderungan untuk bersikap licik dan mengkhianati teman-temannya. Jangan sampai kamu jadi salah satunya ya.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

 

 Gemini dikenal sebagai zodiak yang cerdas dan komunikatif, namun sisi gelap dari dualisme kepribadiannya tersembunyi di balik kecerdasan dalam memanipulasi ucapannya. Gemini memiliki kemampuan untuk berbicara dengan sangat meyakinkan, sehingga sering kali digunakan untuk memanipulasi situasi demi keuntungan pribadi. Gemini juga cenderung bersikap tidak konsisten, yang membuatnya sulit dipercaya. Ketika merasa terpojok atau ingin mendapatkan sesuatu, Gemini tidak ragu mengkhianati teman-temannya.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio bisa menjadi sangat licik dan manipulatif jika ia tidak berada di posisi yang diuntungkan. Scorpio lebih mencintai dirinya sendiri ketimbang siapa pun di dunia ini, jadi sebisa mungkin ia tidak ingin dirugikan. Ia bisa sangat setia dan protektif terhadap orang-orang yang ia sayangi, tetapi ketika merasa dikhianati atau tidak dihargai, ia akan membalas dendam dengan cara yang paling menyakitkan, salah satunya dengan bersikap licik. Sifatnya sulit dipahami dan sering kali membuat teman-temannya tidak menyadari niat buruk Scorpio.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai zodiak yang cinta damai dan selalu berusaha menjaga keseimbangan dalam hidupmu. Tapi di balik sikap ramah dan diplomatis itu, Libra bisa menjadi sangat manipulatif dan mementingkan diri sendiri. Ia juga sering bersikap pasif agresif sehingga mengundang simpati orang terhadapnya. Libra cenderung menghindari konflik langsung, sehingga mungkin memilih untuk mengkhianati teman-temannya secara diam-diam daripada menghadapi masalah secara langsung. Itu yang seringkali tak disadari orang dari Libra.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sering kali dianggap sebagai teman yang baik dan penyayang. Namun jangan percaya dengan parasnya yang manis dan penuh senyuman. Justru sisi gelap dari watak Pisces adalah kecenderungannya bersikap manipulatif dan suka menyebar rumor negatif. Ia juga melarikan diri dari kenyataan dan berbohong untuk menghindari konfrontasi. Ia bisa sangat manipulatif ketika merasa terancam. Pisces memiliki kemampuan mengkhianati teman-temannya dengan cara yang sangat halus dan tidak terduga.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius cenderung mengutamakan kepentingan pribadi dan bisa menjadi sangat licik ketika merasa bahwa teman-teman menghalangi tujuannya. Aquarius hanya bersikap realistis dan logis ketika melakukan itu, ia mengesampingkan perasaan dan empatinya jika ingin bersikap licik. Sifatnya yang independen dan keinginannya untuk menjaga jarak emosional membuat Aquarius sulit dipercaya. Ia tidak menunjukkan niat buruk secara langsung, tetapi di balik sikap dingin dan tenangnya, ada perencanaan pengkhianatan yang mengejutkan.

Itu dia beberapa memiliki sisi gelap sehingga dianggap licik dan suka berkhianat. Tapi tentu zodiak tidak selalu bisa menebak kepribadian asli seseorang ya, apalagi tidak didukung dengan bukti ilmiah.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading