Sukses

Lifestyle

Disney Imagination Garden Akan Mempesona dengan Cerita Tanpa Batas di Kapal Disney Adventure, Berlayar dari Singapura pada 2025

Fimela.com, Jakarta Disney Cruise Line mengungkap detail baru terkait salah satu dari tujuh (7) area tematik di kapal Disney Adventure – yang akan mulai berlayar dari Singapura pada tahun 2025 mendatang. Disney Imagination Garden, area utama kapal, akan bertransformasi menjadi sebuah lembah ajaib yang imersif, terinspirasi oleh petualangan heroik dan mengharukan dari Disney selama 100 tahun.

Pemandangan penuh warna di Disney Imagination Garden akan mengajak tamu masuk ke dalam halaman-halaman cerita Disney, ditemani oleh karakter favorit mereka. Taman terbuka ini akan dihiasi dengan karya seni kastil cerita setinggi tiga dek, yang pertama kali ada di atas kapal Disney Cruise Line. Area ini juga akan dilengkapi dengan panggung teater berteknologi canggih yang akan menghadirkan cerita-cerita Disney yang dicintai, dua restoran cepat saji, sebuah bar yang menarik, serta pilihan kamar dengan pemandangan taman.

"Disney Imagination Garden adalah jantung dan jiwa dari Disney Adventure, tempat para tamu kami akan berinteraksi dengan kisah-kisah Disney, Pixar, dan Marvel dengan cara yang benar-benar baru," ungkap Laura Cabo, portfolio executive creative director, Walt Disney Imagineering. "Ukuran dan skala ruang ini memberi kami banyak peluang untuk bermimpi besar dan mencoba hal-hal baru dengan desain pengalaman kami, menciptakan pengalaman pertama di dunia bagi para tamu kami—dari hiburan yang sepenuhnya baru hingga santapan lezat serta banyak kejutan ajaib yang tersebar di seluruh area. Berakar pada warisan memukau dari narasi Disney, kami menciptakan area yang akan membuka pintu menuju petualangan baru dan mendorong para tamu untuk menciptakan keajaiban mereka sendiri.".

Menjelajahi Disney Imagination Garden

Disney Imagination Garden merupakan salah satu dari tujuh area tematik unik di atas kapal Disney Adventure, yang masing-masing dipenuhi dengan karakter yang luar biasa dan pengalaman yang unik. Area lainnya termasuk Disney Discovery Reef, San Fransokyo Street, Wayfinder Bay, Town Square, Marvel Landing, dan Toy Story Place. Rincian lebih lanjut tentang area-area ini akan diumumkan di kemudian hari.

Petualangan Dimulai: Menjelajahi Disney Imagination Garden

Mengingatkan pada halaman-halaman buku cerita pop-up klasik, Disney Imagination Garden akan dipenuhi dengan lanskap bergaya potongan kertas, termasuk dedaunan dekoratif dari bunga-bunga mekar, topiari dengan ragam bentuk, pohon-pohon tinggi, serta tanaman merambat yang menjalar – semuanya akan ditemui di antara properti pemandangan seperti teralis yang menjulang tinggi dan lentera yang berkelap-kelip. Di tengah-tengah pemandangan yang indah ini, akan ada gabungan karakter populer dan desain dari cerita-cerita Disney, Pixar, dan Marvel. Disney Imagination Garden akan berpusat pada Garden Stage di satu ujung dan karya seni kastil raksasa di ujung lainnya, dengan jalur pejalan di antaranya yang memberi keluarga kesempatan untuk menjelajahi, bersantai, dan bersantap. Tepat di depan panggung akan ada area "pekarangan rumput" terbuka yang mengarah ke tangga besar – berfungsi sebagai tempat duduk dengan format amfiteater, sempurna untuk menikmati hiburan langsung di Garden Stage. Di kedua sisi tangga, lengkungan yang dihias secara kompleks dan hiasan cabang-cabang pohon berdaun dengan lentera gantung yang akan semakin memperkuat tema taman buku cerita di area ini.

Di puncak tangga besar, para tamu akan menemukan sebuah halaman taman yang menawan dan bar yang dikelilingi oleh pohon-pohon yang dirancang menyerupai potongan kertas dari buku cerita, dihiasi dengan gambar-gambar teman binatang yang akrab. Di tengah halaman, sebuah topiari Mickey Mouse dari Sorcerer’s Apprentice akan berdiri dengan tongkatnya yang diangkat tinggi, seolah-olah sedang menciptakan taman ajaib ini – tempat di mana karakter dan cerita yang dicintai seolah mekar dan hidup. Keluarga yang menginap di kamar-kamar Garden View yang ditentukan—kategori kamar baru di Disney Cruise Line—akan memiliki akses ke balkon dengan pemandangan yang tak tertandingi dari Disney Imagination Garden.

Menghidupkan Hiburan Sepanjang Hari

Program pertunjukan penuh energi, penampilan berbagai karakter, dan kejutan ajaib akan menanti keluarga di panggung mutakhir Garden Stage. Dengan layar LED setinggi tiga dek, efek khusus, dan alat teater inovatif, tempat pertunjukan ini akan menghibur tamu dari segala usia sepanjang hari selama perjalanan mereka di Disney Adventure. Salah satu pengalaman hiburan utama yang akan ditampilkan di Garden Stage adalah Avengers Assemble! Pertunjukan panggung penuh aksi ini akan menampilkan aksi luar biasa dan efek khusus yang menakjubkan saat Deadpool, untuk pertama kalinya di Disney Cruise Line, membawa ciri khas kejenakaan dan humornya ke dalam pertunjukan ini. Pertempuran epik antara Pahlawan Super dan Penjahat Marvel di laut akan menampilkan kekuatan luar biasa dari Spider-Man, Iron Man, Captain America, Black Widow, Thor, Black Panther, The Scarlet Witch, Ms. Marvel, Loki, Red Skull, Taskmaster, dan masih banyak lagi. Rincian lainnya mengenai pertunjukan tambahan dan hiburan lainnya di Garden Stage akan diumumkan selanjutnya.

Di Meja Makan Keluarga: Menampilkan Hidangan Khas Daerah

Disney Imagination Garden akan menjadi rumah bagi dua restoran siap saji yang dapat dinikmati tamu sebagai bagian dari paket kapal pesiar mereka. Terinspirasi oleh dunia animasi dari Walt Disney Animation Studios’ “The Jungle Book” dan “Moana”, restoran-restoran ini akan melanjutkan cerita imersif Disney Imagination Garden dengan mengundang keluarga untuk bersantap di dua lingkungan bertema yang menarik dan berbeda. Dengan pilihan tempat duduk di dalam maupun luar ruangan di kedua lokasi, tamu yang memilih untuk bersantap di teras juga akan memiliki pemandangan Garden Stage untuk menikmati hiburan.

• Mowgli’s Eatery – Menyajikan hidangan khas India, termasuk vegetarian, serta masakan daerah

dengan sentuhan khusus Disney. Restoran kasual ini terinspirasi oleh perjalanan epik Mowgli

dalam “The Jungle Book”. Restoran ini akan memadukan konsep seni awal dari film serta

pengaruh desain regional yang autentik.

• Gramma Tala’s Kitchen – Restoran siap saji yang ini akan terinspirasi oleh pemandangan pulau

yang hidup dan nuansa tropis dari “Moana”. Dekorasi yang terinspirasi dari Kepulauan Pasifik,

dilengkapi dengan seni dan latar belakang yang terinspirasi oleh film tersebut, akan menghadirkan

menu kreatif yang menampilkan beragam cita rasa dari seluruh Pasifik dan Asia.

Keajaiban di Laut: Berlayar dengan Disney Adventure

Mulai tahun 2025, Disney Adventure akan berlayar dari Singapura, menawarkan keluarga di seluruh wilayah regional perjalanan tiga dan empat malam yang hanya melintasi laut. Kapal ini akan menjadi sebuah perjalanan sekaligus tujuan – dengan peluang tanpa batas bagi keluarga untuk merasakan liburan tak terlupakan tanpa harus meninggalkan kapal. Setelah melewatkan hari penuh petualangan mempesona, keluarga akan beristirahat di kamar yang nyaman dengan sentuhan khas Disney dan fasilitas ramah keluarga. Keluarga dapat memilih dari berbagai jenis kamar – termasuk yang menawarkan pemandangan laut yang indah atau pemandangan promenada kapal yang spektakuler, serta akomodasi concierge khusus. Menyediakan layanan kemewahan yang tak tertandingi, pemesanan concierge mencakup akses ke area eksklusif dan fasilitas seperti lounge dalam ruangan pribadi, dek untuk berjemur yang luas dengan shaded pool dan whirlpool atau kolam berendam, tempat belanja mewah, serta fasilitas spa dan kebugaran kelas satu.

Di Cakrawala: Petualangan Baru Menanti

Disney Adventure akan berlayar dari Marina Bay Cruise Centre selama setidaknya lima tahun mulai 2025

sebagai bagian dari kolaborasi antara Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board. Disney Cruise Line memperkirakan kapasitas penumpang Disney Adventure yang memiliki bobot 208.000 ton ini akan mencapai sekitar 6.700 penumpang termasuk sejumlah kru yang mencapai sekitar 2.500 anggota. Rincian lebih lanjut mengenai pengalaman di atas kapal Disney Adventure dan pelayaran perdananya akan diumumkan selanjutnya.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading