Sukses

Lifestyle

Dua Tipe Layanan Diskon hingga Promo di Berbagai Restoran agar Makan Lebih Murah yang Sudah Dicoba Angga Yunanda

Fimela.com, Jakarta Promo atau diskon memang sangat dicari ketika membeli sesuatu termasuk saat kulineran. Voucher dan diskon hingga 50 persen pun diberikan layanan GrabFood Dine Out Deals yang semula diberi namaLayanan GrabFood Dine In Deals.

Pembaruan ini tak hanya meliputi perubahan nama, tapi juga tampilan di aplikasi yang semakin memudahkan pengguna untuk memilih kategori restoran berdasarkan jenis promo, diskon, area, dan lokasi yang terdekat dengan pengguna.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, mengatakan bahwa Dine Out Deals hadir untuk menjawab tren makan di resto beramai-ramai yang semakin meningkat pasca-pandemi COVID-19.

“Saat ini, kami melihat antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap salah satu produk GrabFood yang menghadirkan diskon dan voucher makan di tempat ini. Hal ini lah yang menjadi landasan kami untuk terus menghadirkan ragam promo menarik untuk layanan Dine Out Deals,” ujar Hadi.

Sejak diluncurkan pada 2023 lalu, layanan yang menyediakan diskon dan voucher untuk makan di tempat ini telah berkolaborasi dengan belasan ribu restoran di lebih dari 50 kota di tanah air. Pertumbuhan jumlah restoran yang fantastis, yakni lebih dari 400%, yang dicapai hanya dalam kurun waktu satu tahun menunjukkan animo pengguna yang luar biasa untuk layanan ini.

Sabtu lalu (10/8), GrabFood juga mengadakan acara Dine & Delight: Evening with GrabFood Dine Out di Osteria Gia Plaza Indonesia yang mengundang selebritis muda kenamaan, Angga Yunanda, dan puluhan penikmat kuliner untuk mencoba secara langsung makan di resto dengan menggunakan layanan Dine Out Deals. Selain itu, Star Chef Osteria Gia, Tommaso, juga hadir dan menambah keseruan ragam kegiatan dalam acara Dine & Delight.

Saat ini, fitur Dine Out Deals dapat digunakan di ratusan ribu restoran seperti jaringan restoran Ismaya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Pepper Lunch, Beard Papa’s, hingga buffet hotel seperti beberapa di antaranya yaitu Sailendra Restaurant - JW Marriott Hotel Jakarta dan Asia Restaurant - The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

 

Dua Tipe Diskon Bisa Dipilih

Ada dua tipe diskon yang bisa dipilih, yaitu menggunakan voucher atau potongan langsung dari total pembayaran. Berikut langkah-langkah untuk menggunakan Dine Out Deals:

Buka aplikasi Grab dan pilih layanan Makanan. Klik layanan ‘Dine Out Deals’ di bagian atas. Pilih kategori ‘Diskon Total Bill’ untuk mendapatkan potongan langsung hingga 50% dari total pembayaran di restoran untuk minimal pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Klik ikon ‘Diskon Total Bill’ restoran pilihanmu. • Klik ‘Pembayaran’ lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan. Masukkan nominal pembelanjaan yang tertera di struk/kasir. Nominal akhir akan otomatis terpotong berdasarkan kupon Diskon Total Bill yang digunakan.

Untuk menggunakan Voucher Dine Out, pilih kategori dan restoran yang diinginkan. Klik pilihan Voucher Dine Out yang tersedia di restoran tersebut. Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Konfirmasi pembayaran dengan menggeser ke kanan toggle hijau di bagian bawah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading