Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jahat karena Suka Memutus Hubungan Secara Sepihak

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menebak seperti apa sifat seseorang ketika menjalani hubungan cinta, ada saja yang mungkin tiba-tiba hilang kontak dan memutus hubungan sepihak. Tentu hal ini akan sangat menyakitkan dan mengecewakan, apalagi satu sisi kita sudah sangat mencintai. Terkadang sikap jahat seperti ini bisa dipicu dan dipengaruhi oleh sifat atau karakter masing-masing orang.

Jika coba ditelisik berdasarkan ramalan astrologi, kemungkianan ada zodiak-zodiak jahat yang dikenal sering memutus hubungan secara sepihak. Ini dia beberapa zodiak yang kecenderungan mengakhiri hubungan cinta sepihak tanpa peringatan.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ketika Gemini merasa bosan atau tidak tertarik lagi pada pasangannya, ia bisa dengan tiba-tiba memutuskan hubungan tanpa peringatan. Gemini dikenal sebagai zodiak yang memiliki dualitas kepribadian dengan dua sisi yang berbeda yang tidak bisa diduga sehingga bisa berubah-ubah dalam sekejap. Gemini bisa sangat cinta dan romantis hari ini, tapi esok harinya cuek dan tak bisa dihubungi sama sekali. Keinginannya untuk selalu mencari hal baru membuatnya susah berkomitmen dalam hubungan cinta. Jadi, jika menjalin hubungan dengan Gemini, bersiaplah untuk kemungkinan sikap jahatnya yang pergi kapan saja tanpa penjelasan.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius mungkin akan mencintai hari ini dan meragukan cintanya esok hari. Ia mudah meragukan hubungan cinta yang ia jalani, apakah worth it dengan waktu dan tenaga yang telah ia keluarkan, dan apakah ia bisa bertahan dalam ikan cinta penuh komitmen sedangkan ia masih menginginkan kebebasan untuk dirinya sendiri. Aquarius cenderung menjaga jarak emosional. Ia sering memprioritaskan kebebasan dan kemandiriannya di atas segalanya. Aquarius bisa menjadi pasangan yang sangat menarik dan penuh dengan ide-ide inovatif, tetapi bisa juga sangat sulit dipahami. Ketika ia ragu, ia mungkin akan memutuskan hubungan secara sepihak.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ketika Sagitarius merasa terjebak atau terlalu dikendalikan dalam sebuah hubungan, ia akan lebih memilih untuk pergi tanpa banyak drama. Hal ini membuat Sagitarius sering dianggap dingin dan tidak berperasaan. Sagitarius lebih mencintai petualangan dan pencariannya terhadap pengalaman baru. Ia sangat mengutamakan kebebasan dan perasaan menyenangkan karena tidak terikat oleh siapa pun. Dalam hubungan cinta, Sagitarius bisa sangat menyenangkan dan manis, tetapi juga bisa sangat tidak konsisten dan jahat. Ketika merasa hubungan mulai menghalangi kebebasannya, Sagitarius tidak akan ragu untuk mengakhirinya.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang penuh energi dan suka tantangan. Mereka adalah individu yang sangat mandiri dan tidak suka merasa dikendalikan. Aries bisa sangat bersemangat dalam hubungan, tetapi mereka juga bisa sangat impulsif. Ketika mereka merasa tidak puas atau tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka cenderung memutuskan hubungan tanpa banyak pertimbangan. Mereka lebih suka mengambil tindakan cepat daripada membiarkan masalah berlarut-larut. Sikap impulsif ini sering membuat mereka memutuskan hubungan secara tiba-tiba dan tanpa banyak penjelasan.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio cenderung memutuskan hubungan dengan cara yang drastis dan tanpa peringatan karena ia tidak ingin menunjukkan kelemahan. Ini mungkin akan terasa sangat jahat dan tidak bertanggung jawab, tapi Scorpio melakukan itu karena ia yakin bahwa hubungan ini tidak akan berhasil. Ia lebih suka menjaga harga dirinya dan melanjutkan hidup tanpa terlalu banyak drama. Scorpio sebenarnya bisa menjadi pasangan yang sangat setia dan penuh cinta, tetapi ia juga bisa sangat peragu. Ketika ia merasa dikhianati atau tidak dihargai, ia tidak akan ragu untuk mengakhiri hubungan secara sepihak.

Itu dia sekian zodiak yang kecenderungan mengakhiri hubungan cinta sepihak tanpa peringatan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading