Sukses

Lifestyle

Perawatan Dinding Rumah di Indonesia dengan Sistem Infinito

Fimela.com, Jakarta Tantangan umum yang dihadapi oleh pemilik rumah di Indonesia yaitu perlunya pengecatan ulang secara berkala akibat masalah dinding yang terus menerus seperti noda, retak, dan bocor. 

Selama ini, pemilik rumah sering kali mengandalkan perbaikan instan dan pengecatan ulang setiap tahunnya tanpa menyadari bahwa ini hanyalah solusi sementara yang tidak mengatasi masalah inti dinding rumah mereka. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya pemahaman tentang masalah yang mendasari dinding rumah mereka. Apalagi, rumah kini menjadi tempat penting yang mencerminkan gaya hidup dan kepribadian pemiliknya.

Oleh karena itu, kebutuhan akan solusi yang tahan lama menjadi sangat penting.Melihat hal ini, Asian Paints, perusahaan cat terbesar kedua se-Asia dan salah satu dari 8 perusahaan cat terbaik di dunia, memperkenal sistem Infinito dengan rangkaian lima produk lengkap untuk memberikan solusi jangka panjang untuk berbagai masalah dinding di Indonesia. 

“Sistem ini menjanjikan keindahan yang tahan lama, sehingga pemilik rumah dapat fokus pada hal-hal yang benar-benar penting – menciptakan ruang hidup yang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup mereka,” kata Abilasha Kannan, Presiden Direktur dari Asian Paints Indonesia. 

Rangkaian produk dari Sistem Infinito

Infinito Waterproofing Cement: pelapis kedap air dua komponen yang terbuat dari semen yang memberikan hasil waterproofing terbaik di kelasnya dan tahan terhadap penggaraman. Infinito Waterproofing Crack Filler: komponen pengisi retak berkualitas tinggi dan ringan, yang ideal untuk memperbaiki retakan hingga 3mm dengan cepat dalam sekali pengaplikasian.

 Infinito Penetrating Sealer: diformulasikan khusus untuk mencegah rembes dan lembab, serta telah diuji ketahanannya untuk menahan alkali dan penggaraman agar dinding rumah Anda terjaga keindahannya. Infinito Waterproofing Primer: cat dasar dengan sifat kedap air yang dapat mencegah kelembapan pada permukaan, sehingga dapat memastikan ketahanan topcoat yang tahan lama dan telah diuji ketahanannya untuk menahan alkali dan penggaraman. 

Dan Infinito Glitz: cat interior premium yang terbaik di kelasnya dengan daya tahan yang unggul terhadap noda dan kotoran rumah tangga. Sistem Infinito dibuat sesuai dengan tren yang berkembang di mana pemilik rumah dapat menciptakan ruang hidup mereka sebagai representasi dari kepribadian mereka. 

“Sistem Infinito bukan hanya solusi cat; ini menjadi pilihan gaya hidup bagi mereka yang menghargai keindahan dan kepraktisan di rumah mereka. Sudah saatnya pemilik rumah di Indonesia mengubah cara pandang mereka akan masalah dinding yang berulang dan menyambut masa depan dengan keindahan yang tahan lama bersama Sistem Infinito dari Asian Paints,” kata Abilasha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading