Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Salting Saat Dipuji karena Sangat Pemalu

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang menerima pujian, reaksi mereka bisa sangat beragam. Ada orang yang merasa bangga dan percaya diri serta mengucap terima kasih dengan riang gembira, sementara ada juga orang-orang yang merasa tersipu malu atau salah tingkah. Terkadang sikap yang ditunjukkan setiap orang dalam menerima pujian bisa dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat alaminya.

Beberapa zodiak dikenal lebih mudah merasa salting saat dipuji dibandingkan yang lain. Berikut adalah lima zodiak yang cenderung merasa salting ketika menerima pujian.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer mudah sekali merasa malu dan tersipu ketika mendapatkan pujian. Ia zodiak yang lebih nyaman bekerja dengan tidak menjadi sorotan. Ketika dipuji, Cancer cenderung merasa tersipu karena mereka lebih suka berada di balik layar daripada menjadi pusat perhatian. Jadi Ketika perhatian terpusat padanya, ada rasa tidak enak hati yang muncul dalam diri. Cancer juga sering merasa canggung karena lebih sering memberikan dukungan dan cinta kepada orang-orang ketimbang menerimanya. Reaksi salting mereka sering kali disertai dengan rasa terima kasih yang tulus.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces lebih suka memberikan pujian daripada menerimanya. Reaksi salting-nya sering kali disertai dengan senyum malu-malu dan pipi yang memerah. Kelembutan hatinya membuat Pisces merasa canggung saat menerima pujian. Ia juga zodiak yang sangat perasa, sensitif dan emosional. Ketika dipuji, Pisces sering kali merasa terharu dan tersipu karena mereka tidak terbiasa menerima perhatian positif dari banyak orang. Ia menjadi sangat canggung jika terlalu sering menjadi pusat perhatian meskipun ia menyukainya.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ketika seseorang memujinya, Virgo sering kali merasa bahwa ia tidak sepenuhnya layak menerima pujian tersebut. Virgo mungkin merespons dengan tersipu atau bahkan merendahkan diri sendiri karena sangat pemalu. Keinginannya untuk selalu menjadi yang terbaik membuat dirinya sendiri merasa canggung ketika orang lain mengakui pencapaiannya. Lagipula Virgo cenderung perfeksionis sehingga ia sering kali sangat kritis terhadap diri sendiri. Jadi jika kerja kerasnya diakui dan dipuji, itu menjadi satu pencapaian tersendiri.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ketika dipuji, Libra sering kali merasa tersipu karena mereka tidak ingin menjadi pusat perhatian. Ia lebih suka memuji orang lain dan menjaga hubungan yang rukun dan harmonis. Reaksi salting Libra sering kali disertai dengan rasa terima kasih yang tulus dan senyuman malu-malu. Meski rasanya canggung, tapi sesungguhnya pujian itu bisa membuat suasana hati Libra bagus sepanjang hari bahkan akan ia ingat cukup lama. Libra juga cenderung merendah dan sangat diplomatis dengan hal-hal yang menjadi pencapaiannya.

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus cenderung merespons dengan rendah hati dan mungkin merendahkan pencapaiannya sendiri. Ia dikenal sebagai zodiak yang tidak haus validasi dan tak suka jadi pusat perhatian. Tapi justru sikap itulah yang mengundang pujian. Ia memiliki standar yang sangat tinggi untuk dirinya sendiri dan sering kali merasa bahwa ia belum menunjukkan potensi penuhnya. Ketika dipuji, Taurus mungkin merasa tersipu karena merasa bahwa pujian tersebut berlebihan. Ia merasa dirinya bisa menunjukkanhal lebih baik lagi sehingga merasa layak dengan pujian yang didapat.

Itu dia setiap zodiak yang mudah salah tingkah jika dipuji karena sifat pemalu alami yang ada dalam dirinya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading