Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Suka Bermanis Kata Tapi Sebenarnya Tak Sesuai Realita

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak dikenal memiliki kemampuan berbicara yang memukau, namun sering kali kata-kata manis mereka tidak selalu mencerminkan kenyataan. Meski tak bisa disangkal bahwa keterampilan berbahasa dan menyampaikan isi pikiran seperti ini bisa menjadi kelebihan tersendiri, tapi ketika digunakan untuk kepentingan yang kurang baik, tentu tak akan nyaman pula diterima oleh orang lain.

Jika dikaitkan dengan dunia astrologi, beberapa zodiak dikenal memiliki kemampuan berbicara yang memikat dan mampu membuat orang lain terpesona dengan kata-kata mereka. Ini sepertinya lima zodiak yang suka bermanis kata namun sering kali tidak sesuai dengan realita.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki kemampuan untuk berbicara dengan lancar dan memikat sehingga membuat orang lain merasa nyaman dan terpikat. Gemini jago sekali mengolah kata dan terbiasa memuji dengan gampangnya. Tak heran jika ia dianggap sebagai zodiak komunikator ulung. Gemini juga dikenal sebagai zodiak yang mudah berubah pikiran. Kata-kata manis yang ia ucapkan sering kali tidak selalu mencerminkan niat sebenarnya. Ia bisa dengan mudah mengatakan apa yang ingin didengar orang lain, namun dalam kenyataannya, Gemini tidak benar-benar berpikir demikian. Hal ini sering kali membuat orang lain merasa kecewa ketika mengetahui bahwa kata-kata Gemini hanya manis di depan saja.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra sering kali menggunakan kata-kata manis untuk menjaga hubungan tetap baik dan menghindari konflik dengan orang lain. Ia adalah zodiak yang suka terlihat baik di depan banyak orang, tapi tak ada yang benar-benar bisa melihat isi hatinya yang sebenarnya. Libra selalu berupaya menyenangkan semua orang, ia bisa menjadi tidak jujur tentang perasaan dan niatnya sendiri demi menjaga citra dirinya. Libra mungkin memberi pujian dan sajnjungan yang manis, namun sulit untuk dipercaya. Ketika realita tidak sesuai dengan kata-katanya, orang lain bisa merasa tertipu dan kecewa karena kata-kata Libra tidak selalu sesuai dengan tindakannya.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo termasuk zodiak yang pintar bicara dan memuji, dan ia melakukannya dengan penuh percaya diri. Tapi tidak ada yang bisa benar-benar meyakini apakah pujiannya tulus atau sekadar pemanis mulut. Ia memiliki kemampuan untuk memikat orang lain dengan kata-katanya yang penuh semangat dan optimisme. Ketika Leo mengatakan hal-hal yang manis dan memukau, bisa jadi ia sedang memiliki rencana tersembunyi untuk mengambil hati orang yang sedang diajak bicara. Ketika kata-katanya tidak sesuai dengan realita, orang lain bisa merasa ketidakjujuran Leo yang sangat penuh kebohongan sehingga menyebabkan sakit hati.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces suka memuji dan berkata-kata manis tentang segala hal dan semua orang. Itu adalah caranya menciptakan citra polos dan baik hati di depan banyak orang. Sebagai zodiak yang sangat emosional dan mudah tersinggung, sebenarnya tidak semua kata manis Pisces bisa dipercaya. Ia memiliki kemampuan menyentuh hati orang lain dengan kata-katanya tapi terkadang semua itu hanya di mulut saja. Pada kenyataannya, Pisces sering jengkel, sebal dan memendam sakit hati pada orang-orang yang sering ia puji. Ia hanya tak ingin memulai perselisihan demi kebaikannya sendiri, meski sebenarnya itu sangat mengecewakan karena ternyata ia tidak tulus.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Scorpio pandai sekali berkata-kata manis, tapi sebenarnya ia punya pikiran sinis dan tidak tulus saat mengatakan semua itu kepada seseorang. Ia selalu mudah bersikap manipulatif dan berbohong demi kebaikannya sendiri. Scorpio mungkin mengatakan hal-hal yang indah dan penuh sanjungan, namun sering kali tidak itu tidak bisa dipercaya. Kata-katanya hanya omong kosong belaka yang seringkali punya tujuan tertentu, terutama mengambil keuntungan dari orang lain. Ketika orang lain menyadari bahwa kata-kata Scorpio tidak sesuai dengan realita, mereka pasti akan kehilangan kepercayaan.

Itu dia sekian zodiak yang suka bermanis kata namun sering kali tidak sesuai dengan realita.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading