Sukses

Lifestyle

79 Merdeka Belanja Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan Program dan Promo Menarik

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, AEON MALL Sentul City menghadirkan berbagai acara dan program bertajuk "79 Merdeka Belanja" pada 9–25 Agustus 2024. Selama periode program, pengunjung dimanjakan dengan program belanja "Pejuang Hadiah" dengan total jutaan rupiah.

Cukup dengan menjadi member aplikasi AEON Mall Indonesia dan menukarkan struk belanja di Eternity Privilege Lantai Satu, pelanggan berkesempatan membawa pulang voucher belanja yang nantinya dapat digunakan di berbagai tenant yang bekerja sama dengan AEON MALL Sentul City.

“Di bulan kemerdekaan ini, seluruh tenant akan memberikan promo khusus dan sebagai penghargaan lebih bagi para pelanggan setia, kami menghadirkan program belanja Pejuang Hadiah," jelas Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City.

Tidak hanya program belanja, selama periode program "79 Merdeka Belanja", AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk mengadakan acara di Canal Stage Lantai Dasar.

"Hal ini selaras dengan visi dan misi kami memberikan kontribusi positif bagi komunitas yang ada di sekitar. Kami berkomitmen untuk menyediakan ruang kreativitas bagi para komunitas yang ingin berkarya disini," ujar Bayu.

Dua komunitas yang akan berkolaborasi dengan AEON MALL Sentul City, Sanggar Budaya Khatulistiwa dan komunitas Poundfriend Bogor, akan mengisi acara di periode program "79 Merdeka Belanja" ini.

"Kami sangat terbuka dengan komunitas yang ingin berkolaborasi dan melakukan aktivitas rutin di AEON MALL Sentul City," Hadirnya beberapa gerai baru pada Agustus ini menambah kualitas pengalaman berbelanja para pelanggan setia di AEON MALL Sentul City.

Tersedia Kuliner Nusantara

Selain itu, pameran kuliner nusantara yang bertajuk "Kuliner Merah Putih" akan memeriahkan area Canal Walk Lantai Dasar. Puluhan jenis kuliner yang bervariasi dipastikan akan memanjakan lidah pengunjung mal.

Seluruh penyedia kuliner dalam kegiatan ini telah dikurasi dengan baik oleh penyelenggara, sebagai upaya dalam menjamin rasa dan mutu atas produk-produk yang dihadirkan.

AEON MALL Sentul City, yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), juga menggelar program undian berhadiah, "Big Shop Big Win", dengan hadiah utama satu unit Wuling Airev pada 1–18 Agustus 2024. Dengan menukarkan struk belanja dengan minimal Rp100.000, maka pengunjung berkesempatan untuk mengikuti program undian ini. 

"Untuk memeriahkan bulan kemerdekaan Indonesia, kami ikut serta dalam program undian yang dilaksanakan serentak di lebih dari 350 pusat perbelanjaan se-Indonesia yang tergabung dalam APPBI. Harapan kami dapat meningkatkan daya beli para pengunjung melalui program undian ini," jelas Bayu.

Hadiah lainnya yang akan diundi adalah satu unit ponsel pintar iPhone 15 dan ratusan ribu voucher belanja MAP. Pengundian akan dilakukan secara luring pada 19 Agustus 2024 di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cibubur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading