Sukses

Lifestyle

Lakukan 4 Tips Biar Bisa Menjadi Perempuan yang Misterius, Auto Mencuri Perhatian Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang memiliki kesan cuek dan misterius menjadi idaman banyak laki-laki saat ini. Selain sering bikin penasaran, mereka yang memiliki aura seperti ini biasanya dapat meninggalkan kesan yang kuat bagi orang-orang di sekitarnya. Akan tetapi, bagaimana sih caranya agar bisa menjadi misterius?

Nah, buat kamu yang ingin menjadi perempuan misterius agar bisa menarik perhatian para pria, maka ada beberapa tips mudah dan ampuh yang dapat diterapkan. Berbagai cara ini melibatkan gaya berbicara hingga cara berbusana. Penasaran seperti apa saja tipsnya?

1. Terapkan Seni Diam

Terapkan seni diam jika ingin menjadi perempuan yang misterius. Alih-alih terlibat dalam setiap percakapan, cobalah untuk diam dan menyimak dengan tenang. Namun, bila sewaktu-waktu ada waktu yang tepat untuk kamu berbicara, entah itu saat ditanya atau diminta saran, maka jangan ragu untuk menjawabnya sesuai dengan pemikiranmu.

2. Berbicara dengan Tegas dan Penuh Kepastian

Berbicara dengan tegas bukan berarti kamu harus terlihat galak terhadap orang lain. Kamu hanya perlu menyampaikan kata demi kata atau kalimat demi kalimat dengan percaya diri, tanpa menunjukkan emosi yang sedang dirasakan. Meski begitu, apa yang kamu ucapkan ini tentu nggak boleh semata-mata hanya omong kosong saja. Inilah mengapa, kamu perlu mencari fakta yang sebenar-benarnya agar bisa berkomunikasi dengan penuh kepastian.

3. Berlaku Sopan di Setiap Kesempatan

Jangan lupa untuk selalu bersikap sopan di setiap kesempatan. Orang yang sopan tingkah dan tuturnya akan lebih terasa lebih misterius dan menarik untuk diperhatikan. Selain itu, perempuan yang misterius pun juga jarang membicarakan orang lain, terutama soal hal-hal yang buruk. Jika kamu menerapkan tips ini, pastinya sosokmu sebagai perempuan misterius akan terasa lebih kuat.

4. Berpakaian Simpel Tapi Tetap Elegan

Siapa bilang gaya berbusana nggak penting bagi para perempuan misterius. Nyatanya, penampilan juga menentukan apakah kamu bisa menjadi sosok perempuan dengan kesan seperti ini atau nggak.

Bagi kamu yang ingin terlihat cuek dan misterius, disarankan untuk berpakaian sederhana namun tetap rapi. Pakai busana yang mampu menunjang penampilan, serta sesuai dengan karakter yang kamu punya.

Jika masih belum mempunyai kriteria baju seperti ini, nggak ada salahnya untuk membelinya lewat platform belanja online. Di sini, kamu bisa menemukan aneka ragam model fashion yang modis dan sesuai keinginanmu. Lebih-lebih, ada segudang penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan untuk bikin kegiatan belanja jadi lebih hemat dan untung. Yakin nggak tertarik.

Well, itu dia sejumlah tips mudah untuk menjadi perempuan yang misterius. Jangan lupa cobain agar kamu bisa menjadi serbuan para pria idaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading