Sukses

Lifestyle

Rayakan Kemerdekaan Ke-79 RI dengan Hadiah dan Aktivitas Menarik di Festival Merah Putih

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Indonesia akan merayakan HUT Kemerdekaan ke-79z Biasanya akan ada banyak promo menarik untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, mulai dari diskon di pusat perbelanjaan hingga ecommerce. 

Memeringati Hari Kemerdekaan yang biasa digelar pada 17 Agustus, Blibli dan Grand Indonesia menggelar Festival Merah Putih yang berlangsung dari 10 hingga 18 Agustus 2024. Festival ini memadukan tradisi dengan teknologi modern melalui instalasi seni permainan tradisional dan menawarkan bazar, kuliner, hiburan, serta diskon hingga 80 persen dari 100 jenama. 

Festival ini menjadi destinasi yang tepat untuk keluarga; instalasi seni permainan tradisional dapat dikunjungi di Fountain Atrium, West Mall lantai 3A, dan bazar di Exhibition Hall, West Mall lantai 5. 

"Bertepatan dengan kemeriahan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Blibli memperkuat relevansi dengan preferensi pelanggan melalui Festival Merah Putih,” kata Fransisca Krisantia Nugraha, Group Head of Groceries and Lifestyle Blibli.

Dalam festival ini, Blibli menghadirkan pengalaman belanja omnichannel untuk 100 merek terkurasi, baik lokal maupun global. Pengunjung dapat mengumpulkan poin dari permainan tradisional di instalasi seni, yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja dan kesempatan memenangkan empat unit iPhone 15.

“Festival ini tidak hanya menawarkan pengalaman belanja omnichannel dengan solusi Click & Collect dari lebih 100 merek lokal dan global, tetapi juga melibatkan masyarakat dalam permainan tradisional yang dipadukan dengan teknologi. Program ini secara tidak langsung berkontribusi pada pelestarian warisan budaya Indonesia,” tambah Fransisca 

Beragam kegiatan Menarik

Selain itu, terdapat kegiatan seru untuk semua usia, seperti bazar, talkshow, tenant kuliner, demo masak, tantangan makan cepat, latte art, lomba mewarnai, dan pengecekan kolesterol.  

Kanina Hanindita, Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia, berujar, menyelenggarakan Festival Merah Putih untuk merayakan kemeriahan HUT Kemerdekaan RI serta sebagai upaya melestarikan budaya Indonesia yang dikemas dalam bentuk yang lebih modern. 

“Kami ingin mengajak para customer Grand Indonesia dari semua usia untuk merayakan kemerdekaan dengan menikmati keseruan yang ada di Fountain Atrium, West Mall lantai 3A dengan berbagai hadiah menarik dan tentunya berbelanja di area bazar, Exhibition Hall, West Mall lantai 5,” katanya. 

Selama festival berlangsung, pelanggan Blibli dan pengunjung Grand Indonesia dapat berbelanja menggunakan solusi Click & Collect di area bazar dari 100 jenama lokal dan global pada kategori peralatan elektronik, kesehatan & kecantikan, sampai kebutuhan sehari-hari. Sementara itu, area instalasi seni permainan tradisional mengajak pengunjung menikmati keseruan aneka permainan tradisional Indonesia, mulai dari Gundu, Ketapel, Balap Karung, Kuda Tomprok, hingga Engklek.

Serunya lagi, setiap pengunjung yang berhasil mengumpulkan 10 poin dari masing-masing permainan berpeluang mendapat tambahan poin dengan syarat.Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan menarik untuk pelanggan Blibli dan pengunjung Grand Indonesia, seperti voucher diskon belanja Blibli hingga Rp100.000,- untuk 30 poin, hadiah gimmick atau 1 kupon undian iPhone untuk 70 poin, 2 kupon undian iPhone untuk 100 poin, dan 5 kupon undian iPhone 15 untuk 120 poin.

Untuk pelanggan yang tidak sempat berkunjung secara langsung, Blibli menghadirkan pengalaman Festival Merah Putih secara online yang akan berlangsung mulai tanggal 12-30 Agustus 2024. Tak ketinggalan, pelanggan bisa memanfaatkan Blibli Tiket Paylater by Indodana dengan cicilan ringan selama 3 dan 6 bulan untuk beli produk incaran di Festival Merah Putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading