Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Pura-Pura Tegar Meski Hatinya Ambyar

Fimela.com, Jakarta Tantangan kehidupan untuk setiap orang tentu berbeda-beda kadarnya. Ada orang-orang yang tampaknya memiliki kehidupan yang ringan-ringan saja, tenang dan damai serta lancar tanpa ada banyak hambatan. Tapi ada juga orang-orang yang jalan hidupnya sungguh berliku, mengahapi banyak rintangan, ujian dan cobaan yang menguji mental. Beberapa orang dikenal memiliki kemampuan untuk menutupi sisi emosionalnya dengan sikap tegar dan tangguh meski sebenarnya hatinya sangat rapuh.

Tentu hal ini wajar dan manusiawi, tapi seringkali tidak semua perasaan perlu diumbar. Jika dilihat berdasarkan sifat dan kepribadian secara astrologi, kemungkinan sekian zodiak ini yang sering kali pura-pura tegar meski hatinya hancur alias ambyar.

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Banyak orang mengenal Leo sebagai pribadi yang ceria, penuh senyum dan seakan hidup tanpa beban karena selalu bersenang-senang dan bercanda. Tapi sesungguhnya, di balik eksteriornya yang kuat dan berani, Leo memiliki sisi rapuh yang jarang ia tunjukkan. Leo cenderung menyembunyikan perasaan kalut dan galaunya karena takut dianggap lemah atau kehilangan respek dari orang lain. Leo akan berpura-pura tegar dan terus tersenyum meskipun hatinya sedang terluka. Tampil percaya diri dan karismatik adalah kunci untuk terlihat tegar. Hatinya boleh ambyar, tapi citra diri yang tangguh harus tetap di tangan.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jangan percaya jika melihat Cancer yang tampak tangguh dan tegar ketika hidupnya sedang tidak baik-baik saja, karena sebenarnya ia sedang menipu diri sendiri agar tidak mengundang rasa kasian dari orang lain. Cancer seringkali tidak ingin merepotkan atau membuat orang lain khawatir meskipun sesungguhnya hidupnya sedang penuh masalah. Ia berusaha tampak tenang dan tidak tergoyahkan dalam menghadapi situasi apa pun padahal hatinya sangat rapuh. Cancer cenderung menyembunyikan emosinya karena takut dianggap lemah dan cengeng. Cancer akan lebih memilih untuk menyendiri dan merenung daripada menunjukkan kelemahannya kepada orang lain.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Ketika hati Scorpio ambyar dan hancur berkeping-keping, justru ia akan semakin kuat menunjukkan sisi tegar yang palsu di depan banyak orang. Ia adalah zodiak yang penuh misteri dan rahasia. Ketika cobaan datang, Scorpio sangat pandai menyembunyikan perasaan yang sebenarnya. Ia sering kali menutupi luka hatinya dengan sikap dingin dan tak tergoyahkan tapi sebenarnya Scorpio takut menunjukkan kelemahan karena ia percaya bahwa hal itu bisa dimanfaatkan oleh orang lain. Oleh karena itu, Scorpio lebih memilih untuk berpura-pura tegar dan menjaga jarak emosional, meskipun di dalam hatinya sebenarnya sangat butuh sandaran.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo sering kali menyembunyikan perasaannya yang rapuh dengan bekerja lebih keras dan fokus pada tugas-tugasnya. Ia berusaha mengalihkan perhatian dengan menyibukkan diri, melakukan hal-hal yang mungkin tidak perlu dilakukan. Ia cenderung menekan emosinya karena takut dianggap tidak kompeten atau tidak mampu mengatasi tekanan. Virgo terbiasa dilihat sebagai orang yang bisa dipercaya dan diandalkan, jadi ketika hatinya sedang hancur karena tempaan hidup yang keras, sebenarnya ia akan berpura-pura tegar dan terus berusaha baik-baik saja. Meskipun hatinya sedang terluka tapi ia percaya bahwa menunjukkan kelemahan hanya akan mengganggu produktivitasnya.

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn adalah zodiak yang dikenal dengan sifatnya yang disiplin dan tekadnya yang kuat. Ia juga tidak gampang menyerah menghadapi tantangan, tak peduli seberapa sulit jalannya. Namun di balik sikapnya yang tampak kuat dan tak tergoyahkan, Capricorn sering kali menyembunyikan perasaan rapuh dan hancurnya agar tidak dianggap lemah dan tidak mengundang rasa khawatir orang-orang yang ia cintai. Ia cenderung menekan emosinya agar tetap tampak tegar dan fokus pada tanggung jawab yang harus diselesaikan. Capricorn tidak ingin orang lain melihat kelemahannya, jadi ia akan berpura-pura tegar meskipun hati mereka sedang ambyar.

Itu dia sekian zodiak yang sering kali berpura-pura tegar meskipun hatinya sebenarnya rapuh dan ambyar.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading