Sukses

Lifestyle

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Selenggarakan Tasyakuran dan Tingkeban 7 Bulan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kabar baik dari Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Tak terasa kehamilan Erina Gudono memasuki trismester terakhir. Penantian dengan penuh rasa syukur ditandai dengan diadakannya acara Tasyakuran dan Tingkeban 7 Bulan Kehamilan. Erina tampak begitu cantik dengan balutan busana kebaya adat Jawa lengkap dengan sanggul, kebaya dan lilitan kain batik. Menurut pantauan di sosial media, acara diadakan dengan cukup meriah dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Tampak hadir desainer Indonesia Didiet Maulana, yang tengah mempersiapkan penampilan Erina. Ia merancang kebaya cantik bernuansa lilac yang begitu apik dikenakan oleh Erina. Tampak juga kehadiran ibu Mamie Hardo sebagai yang menjadi pemandu upacara adat Tingkeban. Erina tampak begitu segar, prima dan siap menjalankan keseluruhan rangkaian acara.

Wajah Erina tampak kian glowing dengan riasan dari makeup Petty Kaligis. Ia memilih riasan bergaya natural dengan sentuhan blush pink lembut di bagian pipi. Lipstik dan eyeshadwow berwarna pink kecoklatan memaksimalkan tampilan dengan begitu selaras. Tak lupa, Erina menyematkan perhiasan dari Mondial agar penampilannya terlihat kian maksimal. 

Area siraman didekor dengan dominasi bunga melati, backwall dedaunan dan bunga-bunga khas musim panas yang dramatis. Area ini digunakan untuk acara siraman. 

Tampak hadir sahabat-sahabat Erina Gudono dari Puteri Indonesia yang kompak mengenakan kebaya motif bunga-bunga dan kain batik. Bernuansa pastel, keseluruh sahabat Puteri Indonesia tampak begitu cantik dan elegan. 

Desain undangan acara Tasyakuran dan Tingkeban 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono terlihat sangat menarik. Didominasi warna putih dengan sentuhan pastel, emas dan pink. Nampak detail acara yang di selanggarakan pada pagi hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2024, jam 9.00 bertempat di Istana Kepresidenan Bogor. Dress code yang diberikan kepada para tamu adalah kebaya bermotif kembang khas Jawa dan kemeja batik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading