Sukses

Lifestyle

Inspirasi Bulan Madu untuk Pasangan Introvert di Area Ubud Bali

Fimela.com, Jakarta Kabar baik untuk pasangan introvert yang sedang merencanakan bulan madu. HOSHINOYA Bali meluncurkan penawaran terbarunya, yakni paket menginap "Intimate Dreamscape" yang dirancang khusus untuk para pasangan dan mereka yang ingin berbulan madu. Paket ini merayakan cinta dan romantisme yang dibalut tradisi kental, suasana yang teduh dan pemandangan hutan Ubud yang indah. Pengalaman menginap yang intim dan mesra, bak dalam mimpi, di resort yang mewah, akan membuat suasana liburan tak terlupakan bersama pasangan tercinta.

Ubud yang sudah dikenal sebagai destinasi yang menakjubkan memadukan kekayaan budaya Bali, pemandangan alami, suara-suara alam yang otentik dengan sentuhan romantisme. Spot-spot tersembunyi di dalam HOSHINOYA Bali yang dihiasi pemandangan lembah dan bukit, disertai deru air sungai menciptakan ketenangan dan menjadi daya tarik yang bisa dinikmati oleh setiap pasangan.

Paket Intimate Dreamscape terdiri dari berbagai elemen aktivitas yang bisa dilakukan berdua, diantaranya santap malam Ubud Jungle Dinner, ritual perawatan bagi pasangan di SPA, sesi foto dengan mengenakan pakaian nikah adat Bali, Chamilan Gazebo (afternoon tea untuk berdua), dekorasi vila untuk berbulan madu, Batik Saya workshop yang bisa dibawa pulang sebagai kenangan momen kemesraan, dan tentunya santap siang dan malam set menu yang memanjakan lidah.

Beragam Fasilitas Menarik untuk Berdua dengan Pasangan

Ada beragam fasilitas dan aktivitas yang dapat dilakukan berdua bersama pasangan selama menginap di HOSHINOYA Bali.

1. Ubud Jungle Dinner yang romantis dan Aperitif Saat Matahari Terbenam

Pengalaman kuliner ini dibuat untuk membangkitkan gairah kemesraan pasangan. Diawali dengan saat berduaan menikmati cocktail sambil melihat matahari terbenam di Public Gazebo, diikuti dengan Ubud Jungle Dinner 8-course fine dining yang menyajikan berbagai hidangan yang terinspirasi dari cita rasa warisan kuliner Bali. Pasangan bisa melanjutkan sensasi kebersamaan yang luar biasa saat memasuki villa yang berhiaskan cahaya lampion.

2. Ritual Royal Lulur Spa untuk Pasangan

Rayakan keintiman dengan belahan hati dengan ritual di SPA yang akan merelaksasi sempurna tubuh maupun jiwa, dibalut nuansa pemandangan hutan yang hijau nan menawan. Pada jaman dahulu, perawatan tubuh yang menghasilkan kulit glowing ini hanya dikhususkan bagi raja dan ratu sebelum malam pernikahannya.

3. Foto Mengenakan Busana Adat Nikah Bali

Pasangan bisa mengenang kebersamaan sekaligus mengapresiasi keindahan kain dan kekayaan budaya Bali melalui sesi foto mengenakan pakaian adat nikah tradisional Bali. Berpose berdua di sudut-sudut HOSHINOYA Bali atau daerah sekitarnya tentunya menjadi momen yang akan diingat selamanya. Sesi selama dua jam ini termasuk riasan muka dan rambut, dan tamu bisa memilih jenis busana maupun gaya.

4. Chamilan Gazebo Afternoon Tea

Bersantai di sore hari sambil disuguhkan teh disertai berbagai pilihan kudapan manis dan gurih a la Indonesia, Barat dan Jepang menjadikan momen kebersamaan yang spesial. Pemandangan cahaya matahari dari sela-sela pucuk pohon dan suara air mengalir melengkapi saat-saat kemesraan. Chamilan Gazebo afternoon tea terdiri dari pilihan lima jenis teh, yakni Black Tea, Darjeeling, Chamomile, Jasmine, dan Green Tea bersama sembilan macam kudapan yang kesemuanya diracik dari bahan berkualitas dan segar.

Vila Mewah dengan Sangat Menjaga Privasi

Untuk menambah gairah romantis, dekorasi vila ditata untuk merayakan kebersamaan pasangan, dilengkapi dengan buket bunga. Elemen-elemen cinta ini akan semakin menguatkan suasana penuh kemesraan, ketenangan dan kebahagiaan berdua.

Resor Dengan Budaya Bali Berpadu dengan Penataan Ruang Secara Estetika Jepang. Didesain oleh arsitek Jepang Rie Azuma, resor ini terdiri dari 30 vila eksklusif, dengan tipe Bulan, Soka, dan Jalak yang masing-masing memiliki akses semi-pribadi ke kolam renang dan teras pribadi. Vila dan semua fasilitas terhampar di area seluas tiga hektare, yang dihiasi oleh hutan rimbun, sawah yang indah, dan pura. Harmoni kesederhanaan khas Jepang dan tradisi Bali tercermin dari ikon Café Gazebo yang didesain seakan melayang di diantara pepohonan, tempat tidur Futon dan pintu geser Shoji serta ukiran kayu Bali di dinding dan lampu-lampu dari batik di dalam vila.

HOSHINOYA Bali menawarkan berbagai pengalaman romantis dengan paket Intimate Dreamscape. Paket ini dirancang bagi pasangan yang ingin merayakan perasaan cinta mereka dalam ketenangan dan kedamaian hutan Ubud. Memadukan budaya dan alam Ubud, paket Intimate Dreamscape di HOSHINOYA Bali menjanjikan liburan yang indah dan tak terlupakan melalui berbagai aktivitas dan pengalaman bersantap, spa dan kegiatan yang mendekatkan pasangan satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading