Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Nyaman, Ini Aksesoris yang Bikin Kamar Mandi Jadi Estetik

Fimela.com, Jakarta Selain dapur, kamar mandi jadi salah satu sudut dalam rumah yang membutuhkan perhatian agar tampak lebih estetik. Di Indo Build Tech Expo, hadir merek terbaru bernama Zanru yang disebut memiliki deretan aksesoris yang bikin kamar mandi nampak lebih estetik.

Zanru sendiri menawarkan produk kamar mandi dengan desain yang unik dan inovatif, mengutamakan estetika sekaligus fungsionalitas. Berbagai produk Zanru dipamerkan dalam ajang ini, termasuk aksesoris kamar mandi dengan desain modern dan elegan.

"Peluncuran Zanru merupakan langkah strategis kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang. Kami yakin produk-produk Zanru akan diterima dengan baik oleh konsumen," ujar Iwan Tjahjadi, Marketing Director PT Surya Pertiwi Tbk.

 

Demonstrasi produk

Stan PT Surya Pertiwi Tbk di Indo Build Tech Expo 2024 juga menyediakan sesi demonstrasi produk dan konsultasi desain gratis untuk para pengunjung. Hal ini bertujuan agar konsumen dapat merasakan langsung kualitas dan keunggulan dari produk-produk Zanru.

Peluncuran Zanru ini diharapkan dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen yang mencari produk kamar mandi berkualitas tinggi dengan desain yang menawan.

 

Deretan aksesoris terbaru

Dalam Indo Build Tech Expo 2024 ini, PT Surya Pertiwi Tbk juga menghadirkan beragam teknologi terbaru dari brand TOTO. Di antaranya adalah smart toilet generasi terbaru bernama Neorest WX dengan design wall-hung, serta Washlet+ yang merupakan smart bidet seat dengan teknologi terkini.

Selain Zanru dan TOTO, hadir pula brand lainnya untuk melengkapi semua kebutuhan kamar mandi dan dapur, seperti Stiebel Eltron (water heater), Franke (kitchen sink dan appliances), Villeroy & Boch (peralatan kamar mandi), Kaldewei (bathtub), Geberit (flushing cistern), dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading