Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Iri Dengki atas Kebahagiaan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Perasaan iri dan dengki adalah emosi manusia yang alami, namun beberapa orang lebih rentan terhadap perasaan ini dibandingkan yang lain. Orang-orang yang memiliki sikap ini, biasanya cenderung suka memanipulasi keadaan pun omongan. Jadi, sangat penting bagi kita untuk lebih hati-hati atau sebaiknya jaga jarak dengan mereka.

Bicara mengenai sikap iri dengki, dalam astrologi zodiak seseorang bisa memengaruhi bagaimana mereka merespons kebahagiaan dan kesuksesan orang lain. Beberapa zodiak dikenal suka iri dengki atas kebahagiaan dan pencapaian terbaik orang lain. Siapa mereka? Mari simak yang di bawah ini.  

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang intens dan penuh gairah. Mereka cenderung memiliki rasa cemburu yang kuat, terutama ketika mereka merasa bahwa orang lain memiliki sesuatu yang mereka inginkan. Scorpio sering kali menyembunyikan perasaan iri mereka di balik sikap tenang dan misterius, namun di dalam hati, mereka bisa merasa sangat terganggu oleh kebahagiaan orang lain.

 

Leo

Leo adalah zodiak yang suka menjadi pusat perhatian dan sering kali memiliki keinginan kuat untuk diakui. Mereka adalah sosok yang tak mau kalah dari siapapun. Ketika orang lain mendapatkan pujian atau pengakuan yang mereka anggap sebagai milik mereka, leo bisa merasa iri dan tidak puas. Mereka mungkin berusaha keras untuk mengembalikan perhatian kepada diri mereka sendiri dan merasa tersaingi oleh kesuksesan orang lain.

 

Virgo

Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang perfeksionis dan kritis, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain. Ketika melihat orang lain mencapai sesuatu yang mereka anggap ideal, virgo bisa merasa iri dan bahkan meragukan kemampuan mereka sendiri. Mereka cenderung membandingkan diri dengan orang lain dan merasa tidak puas dengan pencapaian mereka sendiri. Ia kerap kali iri dengki atas apa yang dicapai orang lain. 

 

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Mereka sangat peduli dengan hubungan pribadi dan sering kali merasa terancam oleh kebahagiaan orang lain, terutama jika mereka merasa diabaikan atau tidak dihargai. Perasaan iri cancer sering kali berasal dari rasa tidak aman dan kebutuhan akan perhatian dan cinta.

 

Taurus

Selama ini taurus dikenal sangat materialistis dan menghargai stabilitas. Mereka bisa merasa iri ketika melihat orang lain memiliki kekayaan atau kemewahan yang mereka inginkan. Taurus cenderung mengukur kebahagiaan melalui kepemilikan materi. Ia bisa merasa tidak puas ketika merasa kurang dibandingkan dengan orang lain.

 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal mudah iri dengki atas kebahagiaan orang lain. Meski begitu, tak semua orang dengan zodiak di atas mudah iri dan dengki atas orang lain. Sikap iri dan dengki dalam diri, ini tak serta merta hanya ditentukan oleh zodiaknya saja. Tapi juga dipengaruhi oleh beragam hal lainnya. Tidak menutup kemungkinan juga orang dengan zodiak lainnya, ternyata memiliki sikap iri dengki yang lebih buruk dari mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading