Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Terus Terang dalam Mengatakan Unek-Uneknya

Fimela.com, Jakarta Manusia dibekali pikiran dan bibir untuk berkomunkasi, salah satu bentuk komunikasi yang paling sederhana mungkin adalah dengan berbicara. Meski tampak mudah, nyatanya tidak semua orang bisa dengan mengatakan isi hati dan pikirannya. Banyak orang justru lebih memilih memendam unek-uneknya karena berbagai alasan, tapi ada banyak pula yang justru sangat jujur dan terus terang. Seringkali, seberapa mudah mengeluarkan unek-unek juga dapat dipengaruhi oleh sifat dan karakter dalam diri.

Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki sifat dan karakteristiknya yang unik, termasuk kebiasaan bersikap terus terang mengungkapkan unke-unek. Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jujur dan terus terang dalam mengatakan apa yang mereka pikirkan dan rasakan. Berikut 5 zodiak paling terus terang dalam mengatakan unek-uneknya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tidak overthinking saat ingin mengungkapkan perasaan dan isi pikirannya. Ia adalah zodiak yang paling jujur dan terus terang dalam mengungkapkan unek-unek. Aries berani dan tidak merasa terbebani mengatakan apa yang ia inginkan karena menjadi jujur adalah dorongan alami dalam dirinya. Ia tidak takut mengambil risiko, bahkan tidak masalah jika sikapnya yang blak-blakan mungkin menyinggung perasaan. Aries justru gelisah jika membohongi diri sendiri.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini tidak akan ragu mengungkapkan unek-uneknya karena ia bukan tipe orang yang bisa menahan diri untuk menyembunyikan isi hati dan pikirannya. Ketika punya pendapat, Gemini yang cerdas dan komunikatif akan mengolah kata untuk menceritakannya dengan gamblang. Ia lebih suka mengatakan kejujuran meski itu berisiko. Tapi dalam taraf tertentu, ia juga akan menjaga ucapannya. Namun selama bisa bersikap dan berkata terus terang tanpa ada kendala, maka ia lebih memilih mengeluarkan unek-uneknya.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jika ada perasaan yang mengganjal, Sagitarius jelas lebih memilih berkata jujur dan bersikap terus terang. Ia menghargai kejujuran dan sikap apa adanya. Ia juga tidak takut menjadi sedikit sarkas dan sinis jika itu sesuai kenyataan. Sagitarius sangat peduli dengan kebenaran dan keadilan sehingga ia akan mengungkapkan unek-uneknya dengan cara yang objektif meski risikonya adalah menyakiti hati orang lain. Meski mungkin kata-katanya agak kasar tapi sebenarnya ia sangat tulus dan empatik.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

 

Leo suka bicara dan mengungkapkan segalanya, apalagi saat bertemu dengan banyak orang. Ketika mengetahui gosip tertentu, ia justru tak sabar untuk menceritakannya. Ia adalah zodiak yang sangat percaya diri dan tidak takut mengungkapkan iisi hati dan perasaannya. Tidak ada keragu-raguan mengatakan apa yang ada di kepalanya, karena mengeluarkan unek-unek justru mampu membuatnya lega. Leo mungkin akan sering membicarakan hal-hal yang tidak diperlukan alias too much information, tapi seringkali ia tak sadar sedang melakukannya.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius sebenarnya terkesan pendiam dan tertutup jika kamu tak mengenalnya cukup lama. Tapi sesungguhnya ia memiliki sifat yang sangat jujur dan terus terang dalam mengungkapkan perasaan. Terkadang mempercayakan rahasiamu kepadanya adalah keputusan yang salah, karena seringkali Aquarius keceplosan bicara saat bercengkrama dengan orang-orang yang membuatnya nyaman. Aquarius juga sangat peduli terhadap keadilan dan kebenaran, sehingga ia tak suka menutup-nutupi kebohongan. Ia cenderung mengungkapkan unek-unek secara objektif.

Itu dia zodiak-zodiak yang dikenal sangat jujur dan terus terang dalam mengungkapkan perasaan dan unek-uneknya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading