Sukses

Lifestyle

Eksplorasi Alam Bali hingga Bintan Lewat Deretan Hotel dan Resort IHG Terbaru di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu grup properti global, IHG Hotels & Resorts menghadirkan beberapa pilihan hotel dan resort yang baru saja buka di Indonesia. Tak hanya sekadar memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan, IHG Hotels & Resorts juga tak luput memasukan elemen budaya dan alam di lokasi didirikannya properti.

Terbaru, IHG Hotels & Resorts mengajak wisatawan untuk eksplorasi alam yang lebih dalam di Bali, Bandung, Lampung, dan Bintan. Kekayaan alam dan budaya di setiap daerah tersebut dieksplorasi dengan apik sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

Menurut survei terkini dari IHG Hotels & Resorts mengenai tren wisatawan global, semakin banyak tamu yang memprioritaskan pentingnya hotel yang membangun hubungan mendalam dengan lingkungan sekitar. Temuan ini menunjukkan bahwa hotel memainkan peran penting dalam mempengaruhi dan menginspirasi tamu mereka untuk menjelajahi area lokal pada tingkat yang jauh lebih dalam.

"Dari Desember 2023, 9 hotel IHG telah dibuka dan dijadwalkan akan dibuka pada akhir tahun ini. Kami sangat senang memperkenalkan hotel-hotel dan merek baru yang akan hadir di Indonesia," kata Andreas Bergel selaku Area General dan General Managar Hotel Indigo Bali Seminyak.

Penasaran ada hotel dan resort apa saja?

 

1. Regent Hotels & Resorts

Baru akan dibuka pada akhir 2024, Regent Hotels & Resorts menghadirkan pengalaman menginap mewah dengan nuansa khas tradisional Bali. Terletak di tepi pantai Canggu dan Pura Air, hotel mewah ini menghadirkan pengalaman liburan yang lengkap dan menenangkan di tengah hiruk pikuk Canggu dengan spa, studio kebugaran, hingga kolam hidroterapi.

 

2. Holiday Inn Resort Canggu

Berada di Jalan Pantai Batu Bolong yang padat wisatawan, resort terbaru Holiday Inn menjadi oase yang menyenangkan. Dengan lokasi yang cukup strategis membuat resort ini memiliki opsi liburan yang lengkap. Mulai dari eksplorasi alam, kuliner, hingga tradisi Bali. Holiday Inn Resort Bali Canggu memadukan desain modern dengan unsur Bali berlatar Samudra Hindia. Tampilan sunset yang amat cantik bisa kamu dapatkan saat menikmati koktail di bar yang terletak di lantai paling atas.

 

3. Hotel Indigo Bandung Dago Pakar

Nuansa adat Sunda yang kental begitu terasa saat memasuki hotel yang memiliki gaya kontemporer. Tradisi budaya dan cerita rakyat Bandung jadi inspirasi utama untuk setiap detail yang disematkan pada kopi lokal hingga hidangan otentik di restoran. Lanskap Dago Pakar yang kaya akan tebing menjadi pemandangan magis yang tak terbatas yang bisa kamu nikmati dari dalam kamar.

 

4. Holiday Inn Lampung Bukit Randu

Melihat potensi wisata di Lampung, IHG Hotels & Resorts tak ingin melewatkan kesempatan ini dengan dibukanya Holiday Inn Lampung Bukit Randu. Terletak di atas bukit di pusat Bandar Lampung, hotel ini menghadirkan standar internasional yang ramah wisatawan. Mengusung konsep Kids Stay and Eat Free, hotel ini sangat ramah untuk liburan keluarga yang menyenangkan bagi semua kalangan usia.

5. Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach

Kekayaan alam Bintan yang unik membuat Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach hadir dengan konsep hotel butik. Berbagai pengalaman unik khas pesisir dihadirkan di hotel ini. Mulai dari bersantai di Sugarbeats, klub pantai yang trendi, berenang di kolam renang tanpa batas, mencicipi menu khas lokal di restoran tepi pantai, hingga bersantai di bar sate.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading