Sukses

Lifestyle

Ariston Indonesia Luncurkan Lini Water Heater Baru SLIM 3 Series dan Kategori Baru Air Conditioning di IndoBuildTech Expo 2024

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah yang nyaman akan bisa bikin siapapun betah untuk tinggal di dalamnya. Namun, bagaimana caranya untuk dapat mewujudkan rumah idaman seperti ini? Tenang, kamu bisa menemukan solusinya lewat beragam produk rumah tangga inovatif dari Ariston Group.

Ya, sudah menjadi komitmen Ariston selama 90 tahun untuk selalu memberikan solusi kenyamanan di dalam rumah tangga. Adapun kenyaman ini, Ariston wujudkan lewat berbagai peralatan rumah tangga yang bermutu dan berkualitas unggulan.

Terbaru, ada lini pemanas air baru SLIM 3 Series dan kategori baru Air Conditioning yang diluncurkan acara pameran tahunan bergengsi yang menampilkan produk bahan bangunan, interior, dan arsitektur-IndoBuildTech Expo 2024. Lantas, seperti apa produk-produk terbaru tersebut dan apa saja keunggulannya?

SLIM 3 Series, Produk Water Heater dengan Fitur-fitur Advanced Comfort

SLIM 3 Series merupakan rangkaian produk water heater dengan kualitas terbaik yang dikenalkan oleh Ariston. Dengan mengedepankan beragam fitur Advanced Comfort, produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman mandi air hangat yang nyaman dan juga aman.

Lebih lanjut, SLIM 3 Series juga telah dilengkapi dengan fitur Quick Heating, yang memungkinkan para pengguna untuk menikmati air panas 15-20% lebih cepat. Selain itu, produk ini pun memiliki fitur Auto Safety Check, yang dilengkapi dengan prosesor mikro cepat dan efisien, yang otomatis melakukan pemeriksaan keamanan sistem pemanas air secara menyeluruh dalam waktu 3 detik sebelum setiap penggunaan.

“Dengan menyesuaikan segmentasi pasar, SLIM 3 Series hadir dalam 2 rangkaian yaitu SLIM 3 TOP WIFI dan SLIM 3 RS.  SLIM 3 Series menawarkan solusi pemanas air hemat energi dan efisien. Teknologi canggih dalam menjaga panasnya memastikan kehangatan yang tahan lama, mengurangi konsumsi energi, dan menjadi solusi pemanas air ekonomis untuk rumah. Pada SLIM 3 TOP WIFI juga sudah dilengkapi fitur Wi-Fi (konektivitas pintar) sehingga memungkinkan pengelolaan mudah melalui Wi-Fi terintegrasi,” ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia.

KIOS Series, Solusi Pendingin Udara yang Canggih dan Efisien

Dalam kesempatan yang sama, Ariston juga mengenalkan kategori terbaru, yaitu Pendingin Ruangan atau Air Conditioning ‘KIOS Series’. Adapun produk yang canggih dan efisien ini sengaja diluncurkan oleh Ariston demi bisa memenuhi kebutuhan pasar akan produk AC berkualitas yang kian meningkat.

Menariknya, AC dari Ariston ini memegang konsep Easy Comfort & Fast Cooling, yang diharapkan mampu memenuhi solusi pendingin udara yang cepat, mudah dan nyaman. Bahkan sejumlah fitur unggulan dan inovatif bisa kamu dapatkan dari AC ‘KIOS Series’ ini. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Eco Mode Function

Adanya fitur ini dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan dan sekaligus meminimalkan konsumsi energi.

2. Filter Cleaning Reminder.

Dengan adanya fitur ini, para pengguna bisa mengetahui kondisi ketika filter AC tidak berfungsi dengan optimal. Selain itu, filter ini juga dapat dilepas dengan mudah untuk dibersihkan atau diganti, sehingga memastikan kualitas udara yang baik bisa tetap terjaga.

3. Super Hygiene with 6-in-1 Healthy Filter

AC ini dilengkapi dengan 6 filter penyaring untuk memastikan udara yang dikeluarkan lebih bersih, sehat dan segar.

4. Smart & 4D Swing

Fitur Smart & 4D Swing pada AC ini mampu memberikan pengalaman pendinginan dengan menghadirkan aliran udara sejuk yang lembut. Ini bisa terjadi karena fitur ini dapat mendistribusikan udara secara merata, untuk meningkatkan kenyamanan menyeluruh dan menghasilkan suhu yang konsisten. Menariknya, fitur ini dapat disesuaikan melalui remote control, sehingga memungkinkan optimalisasi distribusi aliran udara sesuai preferensi.

Dalam menambah kenyamanan dan keamanan setiap pengguna, AC dari Ariston ini juga dilengkapi dengan Fireproof Electric Control Box, yang mengurangi resiko konsleting dan memudahkan perawatan. Selain itu, ada pula lapisan Golden Fin yang disematkan dan dapat mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran. Sehingga membuat kinerja proses pendinginan pada AC ini dua kali lebih optimal.

“Kedua produk ini dirancang untuk memberikan kesejukan dan kehangatan melalui produk Ariston sebagai solusi kenyamanan terbaik untuk setiap rumah tangga. Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi, kami dapat menciptakan perubahan positif dan memberikan solusi sesuai untuk kebutuhan pengguna," tutup Erwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading