Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Supportif Terhadap Impian dan Keinginan Pasangan

 

Fimela.com, Jakarta Perlu diakui bahwa tidak semua orang bisa menjadi sosok yang supprotif untuk pasangannya. Ada kalanya orang merasa insecure karena pasangannya memiliki pencapaian lebih baik dan lebih banyak, atau bahkan merasa perlu membatasi ruang gerak pasangannya sehingga bisa memegang kendali dalam hubungan cinta. Dibutuhkan kepercayaan diri, kerelaan, penerimaan dan rasa cinta yang besar untuk bisa menjadi pasangan yang suportif. Seringkali sifat atau kepribadian dalam diri memengaruhi seberapa baik seseorang menjadi sangat suportif terhadap pasangannya.

Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal karena sifat supportifnya dalam hubungan cinta. Ini dia lima zodiak yang paling mendukung sebagai pasangan sehingga membantu menciptakan hubungan yang harmonis dan penuh dukungan.

 

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer mencintai dengan setulus hati kepada pasangannya, dan bersikap suportif bukan hal yang sulit untukdilakukan. Ia sangat peka terhadap perasaan pasangan dan selalu berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dalam hubungan. Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling peduli dan penyayang. Tidak heran jika ia selalu siap memberikan dukungan emosional kepada pasangan. Ia adalah pendengar yang baik dan selalu ada untuk memberikan pelukan atau kata-kata penyemangat ketika pasangan membutuhkan. Ia sendiri justru merasa ikut bangga dan bahagia ketika berhasil menyaksikan keberhasilan pasangan.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo tidak ingin membatasi ruang gerak pasangan meski ia cenderung ingin memegang kendali dalam hubungan cinta. Ia mungkin tidak selalu mengekspresikan cintanya secara verbal atau dengan cara yang besar dan dramatis, tetapi Virgo menunjukkan dukungan sepenuh hati melalui tindakan-tindakan kecil yang bermakna dan memberi kenyamanan. Virgo selalu siap membantu pasangan dengan masalah mereka, memberikan solusi yang efektif serta mengusahakan lancarnya jalan pasangan. Ia adalah pendukung yang setia dan selalu berusaha membuat kehidupan pasangan lebih mudah. Virgo juga sangat setia dan dapat diandalkan, sehingga membuatnya menjadi pasangan idaman.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra selalu suportif dan berusaha memahami sudut pandang pasangan agar tercipta keseimbangan dan harmonisasi dalam hubungan cinta. Ia akan memberikan apa yang dibutuhkan pasangan agar merasa bahagia, karena bagaimana pun, ia tak akan bisa bahagia jika melihat pasangan bersedih hati dan muram karena hidupnya terbatasi. Ia akan membantu mencari solusi yang adil untuk setiap masalah. Libra juga zodiak yang diplomatis sehingga sangat menghargai kesetaraan dalam hubungan. Ia adalah pendengar yang baik dan selalu berusaha membuat pasangan merasa dihargai dan dicintai. Libra juga sangat romantis dan selalu berusaha menjaga hubungan tetap penuh cinta meski memiliki mimpi yang berbeda.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn sangat menjaga rasa saling menghargai dan mendukung dalam hubugan cinta. Ia tipe pasangan yang suportif karena bahagia jika melihat pasangan memiliki kehidupan yang aktif dan mandiri, apalagi punya pencapaian sendiri. Itu menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Capricorn. Ia menyukai pasangan yang mau bekerja keras seperti dirinya untuk mencapai impian dengan tekad yang kuat. Justru apa pun yang diinginkan pasangan, selama itu positif dan baik untuk perkembangan diri, akan dia dukung sepenuh hati. Ia selalu berusaha memastikan bahwa pasangannya merasa aman dan didukung. Capricorn juga sangat setia dan dapat diandalkan, sehingga membuatnya menjadi pasangan yang dikagumi.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces tidak akan membatasi ruang gerak pasangan yang ingin berkembang dan menemukan kebahagiaan. Karena baginya, kebahagiaan pasangan adalah kebahagiaannya juga. Karena itulah ia sangat suportif terhadap keinginan pasangan. Ia adalah zodiak yang sangat intuitif dan penuh kasih. Ia juga peka terhadap perasaan dan selalu berusaha memberikan dukungan emosional kepada pasangan. Pisces ingin membuat hubungannya bukan hanya penuh dengan cinta dan kehangatan tapi juga cerita-cerita menarik dari keseharian satu sama lain. Sifatnya yang mudah menerima menjadikannya pasangan yang sangat menyenangkan.

Dapat disimpulkan bahwa zodiak-zodiak itulah yang memiliki cara unik mereka sendiri dalam menunjukkan dukungan kepada pasangan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading