Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Menyendiri untuk Mencari Ketenangan

Fimela.com, Jakarta Menyendiri mungkin menjadi kegiatan yang tidak banyak dipahami oleh semua orang, beberapa orang mungkin bingung mengapa seseorang perlu menyendiri, bukankah jika sendiri itu jadi rentan merasa kesepian? Eits, jangan salah paham dulu. Banyak orang sebenarnya suka melakukan kegiatan menyendiri, dan seringkali keputusan ini dipengaruhi oleh sifat atau karakter pribadi setiap orang.

Jika dikaitkan dengan kepribadian zodiak, ternyata ada zodiak-zodiak yang yang paling suka menyendiri dengan berbagai alasan. Ini dia lima zodiak yang termasuk ke dalamnya.

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio menemukan kenyamanan dengan menyendiri karena ia bisa lebih mudah mendengar isi hati dan pikirannya yang sedang berbicara. Ia suka menyendiri di mana pun, baik di kamar, saat keluar jalan kaki atau duduk diam di sudut kafe. Scorpio seringkali tenggelam dalam lamunannya dan mungkin juga imajinasinya. Menyendiri membuatnya bisa memahami dirinya sendiri serta memproses emosi yang simpang siur karena ujian kehidupan. Scorpio menjadi sangat introspektif dan menelaah kehidupan serta tujuannya ketika menghabiskan waktu sendirian.

2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn menjadikan waktu menyendiri sebagai rehat emosional dari hiruk pikuk kehidupan sosial dan pekerjaan. Ia adalah zodiak yang sangat ambisius dan berfokus pada karier, tapi begitu pulang, yang ia inginkan hanyalah ketenangan dan kenyamanan. Capricorn seringkali lebih memilih untuk menyendiri karena ingin memfokuskan diri pada tujuan dan target yang dicapai. Capricorn juga meluangkan waktu menyendiri karena dengan begitulah ia bisa menjadi dirinya sendiri. Ketika stres berat dengan tuntutan kerja dan kehidupan, ia pasti akan memilih menyendiri.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces suka sekali menyendiri di waktu senggangnya. Itu adalah kegiatan yang paling bisa membuatnya nyaman karena ia dapat mendengarkan kata hatinya dan mencerna pikirannya yang berubah dengan cepat. Ia menikmati waktu menyendiri dengan berimajinasi, mengangankan sesuatu, memikirkan masa depan atau merencanakan target kehidupan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat sendirian, apalagi untuk zodiak yang sangat sensitif dan emosional sepertinya. Pisces juga sering menyendiri untuk menghindari konflik dan situasi yang tidak nyaman.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo suka menyendiri karena tak suka keruwetan dalam relasi sosial. Terkadang berkumpul dengan banyak orang justru hanya membuang waktu tanpa ada hal serius yang perlu dibicarakan. Ia lebih memilih menyendiri karena ingin memfokuskan diri pada detail kehidupan dan memperbaiki diri untuk masa depan. Virgo juga bisa menjadi sangat kritis terhadap diri sendiri dan merenungkan kesalahan agar bisa memperbaiki kesalahan. Ia juga menggunakan waktu menyendiri untuk memahami diri sendiri dan lingkungan sekitar.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Menyendiri adalah bagian hidup Aquarius. Ia adalah zodiak yang sangat independen dan nyaman ditemani oleh dirinya sendiri. Menyendiri tak membuatnya kesepian, justru ia senang karena bisa mengeksplor apa pun yang ia sukai dan membuatnya penasaran. Tak banyak yang paham bahwa Aquarius justru memproses informasi dan pengetahuan lebih lancar saat keadaan tenang, diam dan sunyi. Ia seringkali lebih memilih menyendiri untuk mempertahankan kebebasan dan individualitasnya yang unik. Bisa ke mana pun sendirian tanpa ditemani adalah sebuah kelebihan.

Itu dia zodiak-zodiak yang paling suka menyendiri dengan berbagai alasan yang mereka miliki.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading