Sukses

Lifestyle

Gawat! 4 Masalah Ini Bakal Menimpamu Kalau Nggak Rajin Mandi

Fimela.com, Jakarta Mandi telah menjadi kebutuhan dasar manusia agar tubuh bisa tetap bersih dan wangi. Bukan itu saja, membersihkan diri secara rutin menggunakan air dan sabun pun juga dapat menghilangkan kuman, bakteri, hingga kotoran yang menempel pada tubuh setelah seharian aktif berkegiatan. Akan tetapi, ternyata masih banyak orang yang terkadang suka mandi ala kadarnya dan nggak membersihkan tubuh dengan benar.

Sebenarnya, meski di rumah sekalipun, mandi tetap menjadi hal yang wajib dilakukan. Apalagi kalau kamu sering melakukan kontak fisik terhadap berbagai benda yang bisa saja memiliki bakteri serta kuman tersembunyi di permukaannya.

Dengan rajin mandi, kesehatan kulit pun akan bisa terjaga. Sebab, kuman-kuman nggak kasat mata yang menempel pada kulit biasanya dapat menimbulkan berbagai masalah kulit yang nggak banget. Mau tahu apa saja itu?

1. Kulit Nggak Sehat dan Kurang Glowing

Jarang mandi dapat menyebabkan kulit kurang sehat dan glowing. Buat kamu si pemerhati kecantikan, pastinya ini jadi mimpi buruk dan tentunya nggak boleh dibiarkan begitu saja. Bayangkan jika kondisi kulitmu seperti ini, pasti rasa percaya diri akan menurun dan bikin lebih minder ketika bertemu banyak orang. Untuk itulah, kamu harus rajin mandi biar kesehatan kulit bisa terjaga dan tetap glowing.

Biar perawatannya semakin maksimal, jangan lupa mandi pakai sabun Lifebuoy Shiso Healthy Glow yang bermanfaat untuk bikin kulit sehat dan glowing. Selain 100% lebih kuat dalam melawan kuman yang menempel, sabun mandi ini pun juga mampu menjaga skin barrier kamu biar lebih sehat dan menjadikannya glow up to the max

Terlebih lagi karena sabun antibakteri ini terbuat dari daun Shiso, yang dipercaya memiliki banyak khasiat buat kesehatan dan kecantikan kulit. Yup, daun ini dipercaya dapat membuat kulit lebih lembut dan halus, menangkal efek buruk radikal bebas, hingga memperbaiki skin barrier yang mengalami kerusakan. Bahkan kebaikan yang ada di dalam daun Shiso sudah dimanfaatkan oleh masyarakat Jepang sejak dulu, lho.

2. Muncul Bacne atau Jerawat Punggung

Ya, jerawat nyatanya nggak cuma muncul di wajah saja, melainkan juga area tubuh lainnya seperti punggung. Kemunculan jerawat di punggung atau bacne ini biasanya disebabkan oleh kebersihan tubuh yang kurang diperhatikan, sehingga banyak kuman, keringat, dan minyak yang menempel hingga menumpuk. Jika nggak rajin mandi, pastinya kemunculan backne ini akan bikin kamu risih serta kurang nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Inilah mengapa, kamu butuh Lifebuoy Matcha Lawan Acne yang bisa bantu melawan kuman penyebab bacne. Dibuat dari bahan-bahan alami, seperti matcha dan aloe vera, sabun mandi ini dapat dipercaya untuk mencegah timbulnya jerawat di area sekitar punggung. Lifebuoy Matcha Lawan Acne pun memiliki kemampuan melawan kuman penyebab jerawat 100% lebih kuat dibanding sabun mandi biasa. Sehingga, produk ini dapat diandalkan untuk bikin punggung kamu terbebas dari jerawat dan membuatnya lebih mulus.

Asal kamu tahu bahwa matcha dipilih sebagai bahan utama dalam varian Lifebuoy Matcha Lawan Acne karena manfaatnya yang luar biasa bagi kulit. Bahan alami ini memiliki sifat antibakteri, yang mampu membasmi kuman-kuman yang berpotensi menyebabkan jerawat pada punggung. Selain itu, matcha pun juga punya sifat antioksidan dan antiinflamasi yang bisa mengontrol minyak berlebih serta bantu mengurangi kemunculan bacne.

3. Kulit Terasa Gatal-gatal

Bukan hanya alergi saja yang bisa bikin tubuh gatal-gatal, tetapi juga serangan kuman yang kerap menempel pada permukaan kulit. Inilah mengapa, kamu harus rajin mandi agar kuman-kuman tersebut bisa hilang dan tubuh bisa tetap wangi serta segar sepanjang hari. Buat yang satu ini, kamu bisa mengandalkan sabun Lifebuoy Yogurt Lawan Gatal untuk melawan kuman penyebab gatal. 

Lifebuoy Yogurt Lawan Gatal memiliki kemampuan 100% lebih kuat dalam melawan kuman penyebab gatal. Selain itu, kandungan yogurt di dalamnya pun juga dapat diandalkan untuk mengurangi sensasi gatal dan kemerahan akibat serangan kuman serta jamur pada kulit. Menariknya lagi, yogurt dipilih sebagai bahan utama karena efektif bikin kulit lebih lembap, lembut, dan sehat. Jadi, kalau kamu mau kulit tetap bersih dan terbebas dari gatal-gatal, maka Lifebuoy Yogurt Lawan Gatal dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.

 

4. Kulit Lebih Kusam dan Ngumpetnya Kuman di Lipatan Kulit

Jarang mandi juga bisa bikin kulit lebih kusam. Hal ini dapat terjadi karena adanya kuman-kuman yang suka ngumpet di lipatan kulit dan terkadang kurang disadari oleh banyak orang. Terlebih Indonesia yang beriklim tropis nyatanya juga mampu memicu mudahnya perkembangan kuman di area tubuh. Oleh karena itu, Lifebuoy hadir dengan varian Tin Zaitun untuk bersihkan kuman ngumpet di lipatan kulit secara menyeluruh. 

Khasiat buah tin dan zaitun yang ada di dalam sabun mandi ini dipercaya mampu membersihkan hiden germs atau kuman-kuman yang sering ngumpet di lipatan-lipatan tubuh dengan maksimal. Selain dilengkapi dengan kemampuan deep cleanse, sabun mandi ini pun juga bisa membuat kulit lebih lembab dan wangi sepanjang hari. 

Lihat sendiri kan, sebanyak itu lho masalah kulit yang bisa dialami bila nggak rajin mandi. Jika nggak ingin merasakan berbagai permasalahan tersebut, maka wajib buat kamu untuk rutin membersihkan diri dengan sabun setiap harinya. Jangan lupa pula buat pilih sabun mandi yang tepat, seperti rangkaian produk dari Lifebuoy Naturals. 

Dengan 4 varian berbeda yang terbuat dari bahan-bahan alami, rangkaian produk dari Lifebuoy Naturals ini dapat diandalkan untuk melawan kuman dan sekaligus merawat kulit agar sehat serta cantik. Menariknya lagi, Lifebuoy Naturals juga sudah teruji oleh dermatologist, bebas paraben, lembut di kulit dan berbahan dasar tanaman. Sehingga, aman banget buat kamu dan keluarga pakai sehari-hari.

Yuk, beli rangkaian produk Lifebuoy Naturals sekarang juga di minimarket, supermarket, dan Unilever Official Store di berbagai marketplace kesayanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading