Sukses

Lifestyle

Olahraga Makin Bergaya dengan Sepatu Rilisan Terbaru dari Reebok yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Reebok baru saja merilis inovasi terbaru mereka untuk sepatu olahraga, yaitu Nano Court. Sepatu ini dirancang untuk memenuhi minat masyarakat yang semakin besar terhadap olahraga lapangan, seperti padel, tenis, dan bulutangkis di Indonesia.

Sepatu Nano Court menggabungkan keunggulan performa dari seri Reebok Nano, yang memang banyak dipercaya di dunia olahraga lapangan. Sepatu ini menawarkan pilihan yang lebih segar dan dinamis, memberikan performa tinggi yang bisa meningkatkan kelincahan dan stabilitas saat berada di lapangan.

Memiliki desain yang stylish dan fungsional, sepatu Nano Court dirancang untuk memenuhi kebutuhan atletik modern. Berikut ini adalah beberapa fitur Nano Court yang layak dinantikan.

1. FLEXWEAVE Pro Upper adalah material knit yang memberikan kombinasi untuk menunjang aktivitas olahraga, seperti bahan yang fleksibel, stabil, dan breathable.

2. ToeTection Guard memberikan perlindungan ekstra pada bagian toe box untuk mencegah keausan pada kaki akibat gesekan jari kaki di lapangan.

3. GRIPTONITE Rubber Outsole adalah sol karet dengan desain herringbone untuk traksi multidirectional terbaik di berbagai permukaan lapangan.

4. Floatride Court Foam adalah busa Floatride yang dirancang khusus untuk olahraga lapangan dan memberikan bounce energi kenyamanan yang maksimal.

5. 360 Comfort Booty adalah bahan sepatu seperti kaus kaki yang anatomis untuk memberikan fit yang terkunci dan tetap memberikan rasa nyaman.

 

Reebok rilis sepatu olahraga lapangan terbaru

Reebok memahami bahwa olahraga lapangan tidak hanya menawarkan aktivitas fisik, tapi juga cara yang menyenangkan untuk berinteraksi dan membangun komunitas. Oleh karena itu, Nano Court dirancang tidak hanya untuk meningkatkan performa atletik, tapi juga memberikan kenyamanan maksimal bagi pemain dari berbagai tingkat keahlian.

Nano Court sudah bisa kamu temui di toko-toko Reebok, Planet Sports Asia, dan mitra resmi Reebok di seluruh Indonesia dengan Harga Rp1.899.000. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading