Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 29 Juli-4 Agustus 2024

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan seringkali tak bisa ditebak, terkadang seseorang bisa sangat beruntung dalam suatu kesempatan, kadang juga tidak. Seperti minggu ini, beberapa orang dengan zodiak tertentu mungkin kurang beruntung dalam menjalani hari-harinya sepanjang minggu ini, meski tentu saja ramalan zodiak bisa diubah jika diusahakan sebaik mungkin. Ini dia zodiak yang jalani minggu terburuk tanggal 29 Juli-4 Agustus 2024.

1. Taurus

Jangan memaksakan diri minggu ini, Taurus. Dengarkan tubuhmu, ketika lelah berarti sudah waktunya istirahat, ketika penat sudah saatnya berhenti sejenak, atau ketika susah tidur, lepaskan dulu kekhawatiranmu. Minggu ini bantu dirimu sendiri untuk tetap selaras dengan pesan di dalam tubuhmu. Kamu hanya perlu fokus pada hal-hal prioritas saja, jangan biarkan overthinking. Tetap bersama orang-orang yang sayang dan mendukungmu agar bisa meningkatkan kepercayaan diri sepanjang minggu.

2. Cancer

Jangan putus harapan, Cancer. Minggu ini kamu perlu mengenali perasaan-perasaan buruk sekaligus mengingatkanmu bahwa perasaan-perasaan itu tidak akan bertahan selamanya. Seperti bianglala yang berputar, terkadang kamu akan dibawa ke atas, samping atau bahkan bawah. Jadi sadari bahwa pasti ada masanya semuanya akan selesai sehingga kamu bisa bernafas lega dan bahagia lagi. Tidak ada yang bisa meyakinkanmu selain dirimu sendiri minggu ini. Jadi berusahalah untuk tidak goyah ketika segalanya terasa berat.

3. Libra

Kamu butuh tenang dan berpikiran mendalam. Kebijaksanaan adalah dasar yang perlu kamu pegang minggu ini, atau kamu hanya akan menghakimi secara sembarangan. Semesta akan membuatmua menyadari bahwa kamu perlu menerapkan pembelajaran utama untuk mengubah apa yang perlu diubah. Jika persahabatanmu bersifat timbal balik dan mendukung, maka itu patut dipertahankan. Tapi jika tidak, jangan ragu mencari ketegasan bahwa kamu bukanlah orang yang bisa begitu saja dimanfaatkan. Sesuatu yang hanya menyakiti sebaiknya dilepas dan dibiarkan pergi.

Itu dia sekian zodiak yang tidak beruntung dan diprediksi akan menjalani minggu terburuk selama tanggal 29 Juli-4 Agustus 2024.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading