Sukses

Lifestyle

Nikmati Musim Panas dengan Mesin Kopi Terinspirasi dari Mediterania hingga Kapsul Kopi Menyegarkan

Fimela.com, Jakarta Musim panas menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi para coffee lovers, terutama bagi para pengguna Nespresso di Indonesia yang gemar meminum es kopi. Kini, koleksi musim panas dengan tema Unforgettable Mediterranean Summer dari Nespresso telah hadir di Indonesia dengan rangkaian kapsul dan aksesoris limited edition yang spesial.

Koleksi ini juga hadir dengan warna cerah bak musim panas yang merupakan hasil kolaborasi dengan Pantone. Terinspirasi dari destinasi wisata mewah seperti Riviera Perancis, Kepulauan Yunani dan Semenanjung Balkan, koleksi musim panas yang cerah ini didesain untuk memiliki suasana, rasa dan tampilan seperti liburan impian.

Dalam koleksi ini, Nespresso bekerja sama dengan para ahli dari Pantone Color Insititute untuk membuat warna palet sensorik yang mencerminkan kota di pesisir laut pada daerah Mediterania. Alhasil, kolaborasi ini menghasilkan warna Mandarin Orange sebagai warna utama, dengan detil warna Habanero Gold, Muskmelon, Aquarelle, dan Blue Iolite untuk mewarnai momen ngopi di rumah. 

Dengan warna yang terinspirasi dari keindahan Mediterania, koleksi terbatas ini didesain untuk dinikmati dingin bersama es batu, sehingga setiap tegukan kopi terasa seperti sebuah perjalanan dan menciptakan kenangan abadi, mulai dari Greek Freddo Cappuccino yang menyegarkan hingga minuman stylish ala Italia Caffè Shakerato.

Pada kolaborasi ini, Nespresso luncurkan mesin Essenza Mini dalam warna Mandarin Orange yang cerah ini. Mesin ini menampilkan detil chip milik Pantone yang ikonis untuk membuat sudut kopi menjadi lebih berwarna. 

Rangkaian koleksi aksesoris Unforgettable Mediterranean Summer dan Kapsul Kopi

Adapula aksesoris, seperti Nomad Travel Mug, Iced Coffee Nomad Tumbler, Ice Lolly Mold, dan Coaster dengan warna-warna terbaru dari kolaborasi dengan Pantone. Kapsul limited edition yang dikreasikan khusus untuk dinikmati sebagai es kopi segar. 

Nespresso memulai musim panas dengan rangkaian kapsul untuk es kopi segar melalui koleksi yang terbatas untuk melepas dahaga di musim panas. Kapsul Sunny Almond Vanilla Flavour Over Ice untuk Vertuo memiliki rasa yang halus dan segar berkat paduan kopi light roast Arabika. Kapsul ini akan membawa ke momen seperti berlayar di musim panas Mediterania. Kapsul rasa baru ini hadir dengan kemasan unik dengan warna Habanero Gold, yang didesain secara spesial dengan Pantone.

Menjadi koleksi tetap dan favorit para coffee lovers di musim panas, kapsul Coconut Flavor Over Ice hadir kembali di Indonesia untuk mesin dengan sistem Original. Kapsul ini juga akan segera tersedia dalam sistem Vertuo. Kemudian, kapsul Freddo Delicato dan Freddo Intenso untuk mesin Original juga kini dapat dinikmati kembali untuk menyegarkan suasana di musim panas. Kapsul Barista Creations for Ice varian Ice Leggero dan Ice Vertuo akan hadir di musim ini.

Untuk memberikan pengalaman eksplorasi rasa yang lebih mewah, musim panas ini Nespresso juga mengenalkan beberapa kapsul dari lini World Explorations terbaru: Lisbon Bica & Cadiz. Kapsul kopi Lisbon Bica dapat disajikan menjadi secangkir ristretto atau pun espresso. Paduan biji kopi Arabika dari El Salcador dan Robusta dari Nikaragua membuatnya menjadi secangkir yang spicy dan nutty. Sedangkan Cadiz memiliki campuran kopi Arabika dari negara Brasil serta Robusta dari India. Profil rasa dari kapsul ini memiliki aroma sereal dan karamel untuk membuat es kopi yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading