Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Terkenal Awet Jalani LDR karena Setia dalam Berkomitmen

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) pasti tak mudah bagi banyak orang. Terkadang diperlukan komitmen dan kesetiaan lebih kuat dibanding hubungan cinta pada umumnya yang tidak terhalang jarak. Bertahan tidaknya sebuah hubungan cinta juga dapat dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian setiap orang dalam menyikapi hubungan cinta. Ini dia sekian zodiak yang terkenal awet menjalani LDR.

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Kesetiaan dan komitmen menjadi dua hal yang selalu akan dijaga Capricorn ketika menjalin hubungan cinta yang serius. Ia tidak suka bermain-main dalam urusan hati, dan meskipun jarak memisahkan bukan berarti kedekatan hati juga akan renggang. Ia dikenal sebagai zodiak yang bertanggung jawab, dewasa dan punya komitmen yang kuat. Ia mampu menjalani hubungan jarak jauh dengan penuh tekad dan kesabaran. Ketika dihadapkan pada masalah, Capricorn juga tidak mudah menyerah dan selalu berusaha untuk menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

 

Hubungan cinta yang harmonis adalah dambaan Taurus, mau menjalani hubungan jarak dekat atau pun jarak jauh. Taurus memiliki sifat setia dan stabil sehingga secara alami membuatnya mampu menjaga hubungan jarak jauh dengan penuh komitmen dan kepercayaan. Taurus juga menjadi zodiak yang sangat bertanggung jawab dan serius dalam menjalin hubungan. Ia menghargai kejujuran, keterbukaan, kestabilan dan keamanan dalam hubungan. Taurus mampu menjaga hubungan jarak jauh dengan komunikasi yang jujur dan terbuka. Kunci utamanya juga saling percaya sehingga cinta LDR bisa awet tahan lama.

3. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo akan memastikan komunikasi tetap berjalan lancar dan teratur, serta selalu mencari cara untuk membuat hubungan tetap harmonis meski terpisahkan jarak jauh. LDR tidak benar-benar mengubah apa pun jika dasar yang dipegang olehnya adalah kesetiaan dan komitmen kuat. Virgo hanya ingin kesetiaannya sama besar bisa ditunjukkan oleh pasangannya sehingga hubungan bisa berhasil. Jarak hanya akan mengakumulasi rasa rindu, yang mana akan menciptakan rasa ingin bertemu dan cinta yang semakin mendalam. Ia juga termasuk zodiak dengan perencanaan yang matang sehingga tak main-main dalam hubungan cinta.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Hubungan cinta jarak jauh akan tetap harmonis bagi Scorpio selama satu sama lain bisa menjaga hati agar tak goyah dengan yang lain. Scorpio yakin bahwa kunci utama menjalani LDR sehingga awet dan langgeng adalah komunikasi yang jujur dan terbuka serta kepercayaan yang kuat. Scorpio menghargai kejujuran dan kesetiaan, sehingga mereka mampu menjaga hubungan jarak jauh dengan emosi yang mendalam dan komunikasi yang transparan. Ia tidak main-main ketika sudah memutuskan menjalin hubungan. Ia serius menjaga komitmennya hanya untuk satu orang.

5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius yang mandiri cenderung setia dan tidak mudah tergoda oleh godaan dari luar karena sangat menghargai kepercayaan dan kejujuran serta keterbukaan. Ia menjalani hubungan jarak jauh dengan pendekatan yang kreatif, komunikasi yang seru, kejutan dan hadiah serta tidak mudah cemburu pada kegiatan pasangan sehingga pasangan tetap nyaman bersamanya. Ia pengertian dan tidak mudah emosi dalam menghadpai perbedaan. Ia selalu mampu memberi ruang berkembang untuk pasangan sehingga terciptalah hubungan yang saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Inilah kunci sukses cinta LDR-nya.

Itu dia beberapa zodiak yang dipercaya terkenal awet menjalani LDR.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading