Sukses

Lifestyle

Inovasi ErgoEase Pada Furniture Menjadikan Rumah Semakin Nyaman dan Aman

Fimela.com, Jakarta Rumah menjadi tempat berlindung yang membuat penghuninya terasa aman dan nyaman. Maka tak heran jika pemilihan furniture tidak hanya sedap dipandang mata melainkan memiliki kualitas terbaik untuk kenyaman agar betah di rumah. 

Inilah yang membuat Vivere menghadirkan Collection by VIVERE untuk koleksi sofa rumah terbaru dengan kenyamanan revolusioner, yaitu koleksi reclining sofa ErgoEase. Terdiri dari sembilan tipe desain dan berbagai pilihan warna, sofa ini dilengkapi dengan fitur canggih, struktur yang kokoh, serta mekanisme motor yang tahan lama dengan garansi satu tahun.

ErgoEase menggunakan material kulit asli berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman duduk yang mewah dan nyaman. Selain itu, lebih dari dua dekade, Collection by VIVERE dengan bangga membawa kearifan lokal dengan mengangkat karya anak bangsa melalui kolaborasi bersama para designer ternama, membawa produk unggulan hingga ke kancah internasional dalam berbagai award bergengsi untuk mengharumkan nama Indonesia. 

Tahun ini, bersama Eugenio Hendro, Collection by VIVERE akan menghadirkan sebuah rangkaian produk KOTA Collection yang terinspirasi oleh Cityscape Craftsmanship, memadukan warna netral urban seperti abu-abu, hitam, dan putih dengan nuansa hangat dari kayu dan unsur tradisional. 

“Inilah konsep yang belum pernah ada di Collection by VIVERE. Kami merasa bangga dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menunjukkan kepada pelanggan kami koleksi yang akan dihadirkan pada September nanti,” ujar William Simiadi selaku Managing Director dari VIVERE Group. Dalam peringatan HUT Collection by VIVERE ke-21 dan HUT IDEMU ke-5.

Jasa Costum Furniture

Sementara itu, brand IDEMU yang berfokus dalam jasa custom furniture mengumumkan rencana ekspansinya untuk memperbanyak jumlah gerainya di seluruh Indonesia terutama di area Jawa & Bali terlebih dahulu, melalui program "Partnership Store" untuk para mitra IDEMU yang ingin membuka gerai kemitraan IDEMU.

Diharapkan, dengan adanya ekspansi gerai baik yang dikelola oleh IDEMU maupun oleh mitra dengan konsep partnership memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia untuk menemukan solusi pintar interior untuk rumah di setiap daerah di Indonesia.

“Melihat kembali perjalanan Collection by VIVERE di lini retail furniture selama lebih dari dua puluh tahun, kami berterima kasih kepada para pelanggan dan mitra setia atas dukungan mereka yang tiada henti. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan berharap dapat terus melayani pasar Indonesia dengan semangat dan dedikasi tinggi untuk menciptakan ruang dan rumah yang indah. Kami tidak hanya mengisi rumah, kami memimpin jalan menuju rumah yang lebih baik,” tutup William Simiadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading