Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hidupnya Lempeng dan Tidak Suka Neko-Neko

Fimela.com, Jakarta Kehidupan akan selalu menghadapkan kita pada berbagai macam pilihan, termasuk pilihan untuk mengisi waktu semaksimal mungkin setiap harinya dengan mencoba hal-hal unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya, dan pilihan untuk hidup lempeng dan tidak neko-neko. Semua pilihan dan keputusan ada di tangan masing-masing orang. Dan terkadang pilihan untuk hidup semaksimal mungkin atau justru hidup lempeng dipengaruhi oleh berbagai macam hal, termasuk salah satunya adalah sifat dan karakter di dalam diri.

Jika dilihat berdasarkan kepribadian astrologi, ini dia sekian zodiak yang dikenal punya hidup lempeng dan tidak suka neko-neko.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo memiliki cara hidup yang jelas, sederhana, teratur dan cenderung sangat detail dan perfeksionis. Ia lebih suka menjalani hidup yang tertata dan terencana. Ia tidak suka hal-hal yang rumit dan lebih memilih menjaga segala sesuatunya tetap sederhana dan efisien. Ia berusaha menghindari drama dan konflik yang tidak perlu, apalagi mencoba keluar dari zona nyaman yang tidak bisa diprediksi karena tidak ia kuasai atau tidak ia ketahui dengan baik. Virgo yang analitis cenderung berpikir sebelum bertindak. Dan baginya, hidup lempeng adalah hidup yang penuh dengan ketenangan dan kepastian.

2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

 

Capricorn memiliki sifat serius, teratur dan disiplin. Ia zodiak yang mandiri dan bertanggung jawab sekaligus tidak suka melakukan hal-hal neko-neko yang tidak masuk akal. Ia menikmati hidup yang sifatnya praktis, sederhana dan realistis. Ia fokus pada tujuan jangka panjang dan tidak suka membuang waktu dengan hal-hal yang tidak penting. Capricorn lebih memilih menjalani hidup dengan tenang, lurus dan teratur serta menghindari konflik atau drama yang tidak perlu. Hidup lempeng bagi Capricorn adalah hidup yang menyenangkan karena penuh dengan kejelasan, rutinitas, kerja keras, dan perencanaan.

3. Taurus (20 April-20 Mei)

 

Taurus adalah zodiak yang tidak suka ribet, dan cenderung menjalani hidup dengan cara yang lurus dan apa adanya. Ia menghargai ketenangan, kesederhanaan, stabilitas dan kenyamanan. Taurus cenderung menjalani hidup dengan cara yang tetap, tidak suka perubahan yang tiba-tiba atau mendadak. Ia lebih suka menjaga segala sesuatunya teratur dan terkendali. Segala hal harus bisa berada di bawah kuasanya sehingga bisa merasa nyaman. Taurus juga dikenal dengan sifatnya yang sabar dan tenang. Bagi Taurus, hidup lempeng adalah hidup yang penuh dengan ketenangan, kenyamanan, dan kestabilan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer tidak suka terburu-buru dalam menjalani hidup dan lebih memilih menikmati setiap momennya saat ini. Ia cenderung menjalani hidup dengan penuh perasaan dan tidak suka hal-hal yang rumit. Ia zodiak yang sangat emosional dan sensitif sehingga sebisa mungkin tidak berkonflik dengan siapa pun, atau memcoba segala sesuatu yang di luar kebiasaan. Ia lebih suka mengikuti rutinitas sehari-hari yang jelas dan bisa ditebak. Cancer lebih suka menjaga segala sesuatunya tetap sederhana dan nyaman. Bagi Cancer, hidup yang lempeng adalah hidup yang penuh dengan cinta, kasih sayang, kehangatan perhatian, dan kedamaian.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang sangat menghargai keseimbangan dan harmoni. Ia cenderung menjalani hidup dengan cara yang damai dan tidak suka terlibat pertengkaran atau konflik dengan siapa pun. Sebisa mungkin hidupnya berjalan normal, standar dan biasa. Itu adalah kedamaian tersendiri baginya. Ia tidak suka menjadi terlalu menonjol atau diperhatikan karena hal neko-neko yang ia lakukan. Libra lebih suka menjaga segala sesuatunya tetap seimbang dan harmonis. Libra juga dikenal dengan sifatnya yang diplomatis dan adil. Ia juga menghindari drama yang tidak perlu. Hidup lempeng adalah pilihan untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangan pikiran.

Itu dia lima zodiak yang dikenal memiliki sifat sederhana, tidak neko-neko dan bebas dari kerumitan. Kamukah alah satunya yang suka hidup lempeng, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading