Sukses

Lifestyle

Tingkat Social Energy 12 Zodiak, Dari Si Paling Aktif hingga Paling Pasif

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tingkat energi sosial yang berbeda-beda. Jika dibedakan menjadi dua, akan selalu ada orang-orang yang ekstrover dan orang-orang yang introver sehingga tingkat energi sosialnya beragam. Terkadang kita bisa menebak berdasarkan kepribadian zodiaknya. Jika dikaitkan dengan setiap zodiak, sepertinya begini tingkat social energy setiap zodiak.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Tingkat energi sosial Aries sangat tinggi karena ia memiliki karakteristik aktif, dinamis dan berambisi tinggi. Aries sangat ekstrovert dan suka mengambil inisiatif dalam berbagai kegiatan sosial karena ia mendapatkan semangat ketika bertemu banyak orang.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

 

Tingkat energi sosial Tuarus cenderung sedang, karena ia memiliki karakteristik tenang, stabil dan mengerjakan segala sesuatu secara praktis. Taurus suka berinteraksi dalam lingkungan yang nyaman dan akrab, tetapi kadang susah berteman dan terlalu konservatif.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

 

Tingkat energi sosial Gemini terbilang tinggi, karena ia punya karakteristik komunikatif, periang, ramah, ceria dan mudah beradaptasi. Gemini sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan suka terlibat percakapan dengan siapa saja.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

 

Tingkat energi sosial Cancer termasuk sedang ke rendah, dengan karakteristik Cancer yang kalem, tenang, emosional dan intuitif. Ia suka berinteraksi dalam lingkup sosial yang kecil namun bisa membuatnya nyaman dan dapat dipercaya, baginya itu adalah konteks sosial yang ideal.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

 

Tingkat energi sosial Leo sangat tinggi. Ia memiliki karakteristik berani, percaya diri, suka tampil, dan suka menjadi pusat perhatian. Ia sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial, mengambil isiatif dan suka memimpin.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Tingkat energi sosial Virgo cenderung sedang. Ia memiliki sifat analitis, serius dan suka memperhatikan detail. Ia suka berinteraksi dalam lingkup sosial seperluanya, jika tak ada yang penting, ia lebih suka pulang ke rumah dan beristirahat. 

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Tingkat energi sosial Libra cenderung sedang karena ia punya sifat ramah, mudah beradaptasi dan suka berinteraksi dengan banyak orang. Ia menemukan banyak kisah menarik dari banyak orang tapi juga menikmati momen sendirian yang tenang dan damai di rumah jika tidak ada kepentingan sosial yang mendesak.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Tingkat energi sosial Scorpio cenderung rendah dengan sifat yang misterius dan intuitif. Ia suka berinteraksi dalam lingkup pertemanan yang kecil namun bermakna. Ia suka percakapan yang intens dan mendalam, kadang-kadang saja ia berinterkasi dengan banyak orang.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Tingkat energi sosial Sagitarius sangat tinggi. Ia paling bahagia ketika bertemu banyak orang. Ia energik, suka tantangan dan suka berpetualang. Sagitarius juga dikenal dengan sifat optimis dan dan nyaman dalam berbagai kegiatan sosial.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Tingkat energi sosial Capricorn cenderung rendah. Ia memiliki sifat yang ambisius dan suka membangun obrolan yang bermakna dengan orang-orang tertentu. Capricorn lebih suka rebahan di rumah jika tidak ada kegiatan yang penting di luar rumah, karena berinteraksi terlalu lama justru membuatnya lelah.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Tingkat energi sosial Aquarius relatif sedang. Ia dikenal dengan sifat mandiri dan penyendiri tapi suka berinteraksi dengan orang-orang jika sefrekuensi. Ia bisa sangat aktif ketika bersama orang-orang yang membuatnya nyaman saja, dan jadi pendiam dengan orang yang tak ia kenal.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Tingkat energi sosial Pisces relatif sedang dengan karakteristiknya yang emosional dan sensitif. Ia suka berinteraksi dalam pertemanan yang akrab, tapi juga terbuka pada pertemanan baru dan kadang-kadang dapat menjadi terlalu pasif dan penontong di samping.

Setiap zodiak memiliki karakteristik yang unik tentang cara mereka berinteraksi sosial. Tentu energi sosial ini bisa berubah-ubah sesuai situasi dan kondisi, tidak selalu ditentukan oleh zodiak. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading