Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Peka Melihat Niat Buruk Orang Lain karena Intuisinya Kuat

Fimela.com, Jakarta Memang tidak semua orang punya niat buruk terhadap orang lain, tapi terkadang ada saja orang-orang yang datang dengan niatan buruk. Kita biasanya perlu mengenal seseorang lebih lama untuk mengetahui apa niatnya mendekati kita, namun ada juga yang sudah langsung terlihat niat buruknya begitu mendekat. Sayangnya, tidak semua orang peka melihat niat buruk orang lain. Terkadang beberapa orang kurang intuitif dan mudah tertipu karena terlalu punya pikiran positif terhadap orang lain. Sedangkan beberapa orang lainnya cenderung sangat peka dalam hal ini.

Bisa jadi pengalaman dan kepribadian memengaruhi seberapa peka seseorang dalam melihat niat buruk seseorang. Jika coba dikaitkan dengan kepribadian zodiak, sepertinya ini sekian zodiak yang dikenal sangat peka dalam melihat niat buruk orang lain.

 

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio seringkali memiliki intuisi yang kuat sehingga memiliki kemampuan luar biasa membaca emosi dan niat orang lain, baik atau pun buruk. Ia dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling pandai mengamati sehingga mudah melihat ketidakkonsistenan seseorang dalam bersikap atau mengatakan sesuatu. Scorpio sangat peka terhadap energi di sekitarnya sehingga seringkali bisa mengetahui apakah seseorang sedang berata dan bersikap jujur atau tidak. Kemampuan inilah yang membuatnya peka dalam menilai niat buruk seseorang.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer cenderung intuitif dan sensitif dalam merespon segala hal, karena ia memiliki kepekaan perasaan yang lebih intens jika dibanding dengan zodiak lainnya. Ia dapat melihat langsung dengan membaca mimik wajah, gestur atau bahasa tubuh. Cancer memiliki insting kuat yang membantunya mengetahui niat buruk orang lain. Cancer sangat peka terhadap perubahan emosi dan dapat mengetahui ketika seseorang tidak jujur. Mengetahui niat buruk orang lain dapat membantunya dalam mengambil keputusan yang tepat dan menjaga diri dari bahaya.

3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang mandiri dan terbiasa mengatasi masalahnya sendiri. Ia sangat rasional dan peka terhadap perubahan. Ia seringkali dapat mengetahui niat buruk orang lain hanya dari tatapan mata, cara bicara dan bersikap seseorang. Ia menggunakan kemampuannya dalam memahami dinamika interpersonal. Aquarius sangat peka terhadap ketidakjujuran dan dapat mengetahui ketika seseorang memiliki niat buruk atau merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Kemampuan ini membuatnya ahli dalam membuat keputusan dan berhati-hati dalam bersikap.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sangat peka terhadap kepalsuan yang mungkin ditunjukkan seseorang di sekitarnya. Ia dikenal sebagai zodiak yang sangat peka dan sensitif. Ia dapat mengetahui niat buruk orang lain dengan menggunakan intuisi dan firasat yang dirasakannya. Ia akan menaruh curiga dan prasangka ketika seseorang terlihat menunjukkan gerak-gerik aneh. Kemampuan alami ini membuat Pisces cenderung mudah berhati-hati menunjukkan sikap di dekat orang yang baru dikenalnya. Meskipun ia suka menyenangkan orang lain dan membuat mereka nyaman, tapi bukan berarti ia mengabaikan intuisi dan kata hati.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

 

Virgo sangat peka terhadap ketidakjujuran dan dapat mengetahui ketika seseorang memiliki niat buruk. Kemampuan itu berasal dari rasa curiga dan tidak percaya Virgo terhadap apa pun. Ia selalu membutuhkan bukti konkret dan ilmiah jika ingin memercayai sesuatu. Kalau pun terkait memercayai orang lain, ia butuh banyak riset dan mendengarkan ulasan banyak orang tentang sikap orang yang dimaksud. Virgo dikenal sebagai zodiak yang sangat analitis dan peka terhadap detail. Ia menggunakan kemampuannya untuk menganalisis perilaku orang lain. Jika gelagat seseorang tampak tidak wajar, ia akan lebih berhati-hati dengan orang tersebut.

Itu dia sekian zodiak yang memiliki kemampuan alami membaca niat buruk orang lain. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading