Sukses

Lifestyle

Pangeran George dapat Hadiah Tak Biasa dari Sang Kakek Raja Charles III, Penasaran Apa?

Fimela.com, Jakarta Pangeran George mendapatkan hadiah spesial dari sang kakek Raja Charles III. Kado istimewa ini tentu berbeda dari kado pada umunya. Rupanya, Raja Charles III memberikan hadiah seharga fantastis, capai lebih dari 300 juta. 

Tentunya kado ini akan jadi hadiah yang sangat istimewa. Bukan mainan pada umumnya, Raja Charles III justru menghadiahi rumah bermain. ya, diketahui jika Pangeran Charles III sangat mencintai cucu-cucunya sehingga ia kerap membanjiri kado istimewa buat cucunya. 

Rumah bermain dengan fasilitas lengkap

Kali ini, Raja Charles III membangun sebuah rumah bermain di halaman rumah pribadi Raja Charles III di Gloucestershire, highgrove House. Dilansir dari Express.co.uk, rumah tersebut lengkap dengan fasilitas penunjang. 

Sejumlah fasilitas yang dihadirkan mulai dari tungku pembakaran kayu, dan tempat tidur, rumah dengan gaya Victorian ini juga dinamai dengan Shepherd’s hut. 

 

Seperti hadiah Pangeran William

Dahulu, Pangeran William dari Raja Charles III pada ulang tahunnya yang ketujuh pada 1989, yaitu sebuah rumah pohon. Rumah pohon ini telah direnovasi dan masih digunakan oleh George, Charlotte, dan Louis dapat menikmatinya.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading