Sukses

Lifestyle

Bikin Kesal, Begini Kebiasaan Menjengkelkan Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya kebiasaan masing-masing yang mungkin berbeda antara satu dengan yang lainnya. Tidak semua kebiasaan itu menyenangkan dan diterima dengan baik oleh orang lain, sebagian justru menjengkelkan dan bikin kesal. Terkadang kita bisa menebak seperti apa kebiasaan menjengkelkan seseorang dari kepribadian zodiaknya. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ini kebiasaan menjengkelkan setiap zodiak.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries punya kebiasaan menjengkelkan seperti terlalu impulsif dan terburu-buru dalam membuat keputusan maupun penilaian, bahkan ia sering memotong pembicaraan orang lain karena tidak sabaran. Ia juga keras kepala dan sulit menerima saran, selalu ingin menang sendiri.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus pada dasarnya keras kepala dan sulit mengubah pendirian. Ia suka sesuatu yang bersifat materialistis tapi kurang usaha. Ia ingin punya hal-hal yang indah dan mewah, tapi suka menunda-nunda pekerjaan dan bersantai, bahkan boros dalam berbelanja.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sangat menyebalkan dengan kebiasaan bicara ceplas-ceplos dan suka menggosip. Ia mudah bosan dan suka berpindah-pindah, sulit untuk fokus pada satu hal. Ia juga sering lupa janji dan telat datang, karena terlalu banyak hal yang ingin dilakukan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer terkesan menjengkelkan dengan sifatnya yang mudah sensitif dan tersinggung akan sesuatu yang sepele. Ia moody, mudah berubah suasana hati, dan cenderung clingy bahkan posesif ketika sayang kepada seseorang. Cancer juga terkadang ceroboh dan kurang memperhatikan detail.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo punya kebiasaan menjengkelkan suka pamer dan mencari perhatian. Ia keras kepala dan sulit menerima kritik, dan selalu ingin dianggap yang terbaik. Ia bahkan dramatis dan berlebihan dalam merespon sesuatu hanya untuk menarik perhatian orang lain.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo punya kebiasaan menjengkelkan karena terlalu perfeksionis, ingin segala sesuatunya rapi dan teratur. Ia mudah marah jika segala sesuatu tidak sesuai ekspektasinya. Ia sering overthinking dan cemas, mudah mengkhawatirkan hal-hal kecil dan cenderung pesimis. Ia suka mengkritik tapi sulit menerima kritik.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kebiasaan menjengkelkan Libra adalah sulit mengambil keputusan, mudah bimbang, dan mudah overthinking. Ia mudah terpengaruh oleh orang lain dan tidak berani bersikap tegas. Ia juga suka main aman demi menghindari konflik, ingin semua orang menerimanya sebagai orang baik.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio punya kebiasaan menjengkelkan manipulatif, suka berbohong dan misterius, penuh rahasia yang tak perlu. Ia juga mudah iri terhadap kehidupan orang lain. Dalam hubungan sosial, ia cenderung pendendam dan sulit untuk memaafkan kesalahan orang lain.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius sering menjengkelkan terlalu blak-blakan dan asal bicara, sehingga dianggap tak punya empati karena tidak pernah memikirkan perasaan orang lain.Ia juga ceroboh dan kurang bertanggung jawab, sering ingkar janji dan lari dari tanggung jawab karena kurang dewasa.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kebiasaan menjengkelkan Capricorn adalah terlalu serius, kaku dan saklek terhadap sebuah aturan yang ia yakini hingga susah diajak bercanda. Ia mementingkan kepentingannya sendiri dan selalu sibuk sendiri. Ia Keras kepala dan ambisius, ingin selalu mencapai tujuannya dengan cara apapun.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius punya kebiasaan menjengkelkan seperti terlalu dingin dan cuek dalam bersikap. Ia tampak sombong karena menjaga jarak dengan orang lain. Ia juga keras kepala dan sulit dipahami, bahkan cenderung memberontak dan suka melanggar aturan, karena ingin menjaga kebebasan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces terkadang menjengkelkan karena mudah pesimis dan minder akan hal-hal yang tidak ia miliki. Ia juga mudah melamun, terdistraksi oleh sesuatu yang terjadi di depannya bahkan mudah tersinggung akan hal-hal kecil. Ketika sudah pesimis, ia jadi mudah putus asa, selalu berpikir yang negatif.

Itu dia sekian kebiasaan menjengkelkan setiap zodiak.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading