Sukses

Lifestyle

Destinasi Komunitas Baru di Tengah Hutan Kota GBK, Bisa Bersantai Selepas Olahraga hingga Belanja Sepatu

Fimela.com, Jakarta Gelora Bung Karno (GBK) telah menjadi destinasi ikonik di Jakarta untuk rekreasi hingga olahraga. Nah, ada destinasi baru nih yang bisa dikunjungi Sahabat Fimela yang sering beraktivitas di kawasan GBK.

Adalah GBK TreeHouse, sebuah destinasi baru persembahan merek pakaian olahraga asal Swiss, On. Terletak di dalam kompleks olahraga Gelora Bung Karno, GBK TreeHouse berfungsi sebagai tempat perhentian dan tempat berkumpul di mana orang-orang dapat beristirahat sambil menelusuri area tersebut.

Dalam konferensi pers pada (18/7), Marcel Lukman serta Nicholas Hideyoshi Schaefer selaku Co-Founder 707 mengungkapkan GBK TreeHouse ini dibangun untuk mendorong orang-orang saling connect, move, dan dream together dengan melibatkan berbagai komunitas dengan kegiatan dan kolaborasi.

Penasaran seperti apa detail interior GBK TreeHouse dan fasilitas apa yang bisa kita dapatkan di sana? Simak selengkapnya di bawah ini, Sahabat Fimela.

Desain Rumah Pohon Terinspirasi dari Swiss

GBK TreeHouse bukan rumah pohon biasa. Desainnya berasal dari kreativitas anak bangsa yang bekerja sama dengan tim On Running serta perusahaan 707. Merek On berkolaborasi dengan arsitek dan desainer lokal ternama yaitu RANTARA, yang telah berperan penting dalam merealisasikan visi ini.

Interior GBK TreeHouse terinspirasi oleh keindahan dan kenyamanan chalet Swiss dengan memadukan nada kayu hangat dan balok kayu terbuka dengan estetika rustic dan modern. GBK TreeHouse menciptakan nuansa hangat dan keterampilan yang mengingatkan pada arsitektur tradisional Swiss, tanpa berhenti mengusung konstruksi berkelanjutan dengan memanfaatkan material dari pembangunan untuk menciptakan interior dan furnitur.

Eksterior GBK TreeHouse menampilkan desain kontemporer, sementara interiornya lebih mengarah ke gaya tradisional dengan sentuhan Swiss, menciptakan kombinasi sempurna antara estetika modern dan klasik. Eksteriornya juga dilengkapi dengan aksen seperti cermin yang memantulkan keindahan alam di sekitarnya, memperkuat hubungan dengan lingkungan sekitarnya.

Konsep keberlanjutan juga diperhatikan On dalam membuat rumah pohon ini. Mulai dari tempat sampah hingga kursi yang tersedia merupakan hasil pendauran produk bekas On Running.

Tersedia Pop Up Store untuk Belanja Sepatu On!

Selain berfungsi sebagai tempat kumpul komunitas, tersedia juga pop up store di mana Sahabat Fimela bisa langsung berbelanja koleksi sepatu sampai pakaian olahraga On. 

GBK TreeHouse juga menyediakan store specialist untuk membantu kamu memilih busana olahraga yang tepat. Tak hanya itu, ada juga spot untuk kamu beli minum-minuman segar.

On GBK TreeHouse hadir di Kompleks Gelora Bung Karno dibuka untuk umum 19 Juli 2024 sampai 11 Oktober 2024, setiap hari pukul 06.00 - 20.00. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading