Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Apes dalam Keuangan karena Sering Boros

 

Fimela.com, Jakarta Mengelola keuangan adalah salah satu hal yang perlu dilakukan bahkan dibutuhkan untuk setiap orang dalam hidup agar tidak mengalami masalah, karena tidak dapat dipungkiri bahwa sebagain masalah hidup berasal dari keuangan yang tidak digunakan dengan baik. Akan ada orang-orang yang selalu mudah apes atau mengalami kesialan dalam hal keuangan karena sering boros atau menggunakan uang secara tidak tepat.

Ada kalanya sikap yang mengundang keapesan bisa dipicu oleh kepribadian atau sifat dalam setiap orang. Berdasarkan ramalan zodiak, ini dia beberapa zodiak yang terlihat lebih mudah mengalami kesulitan keuangan atau apes dalam urusan finansial.

 

1. Cancer

Terkadang zodiak Cancer mengalami apes soal keuangan karena terlalu murah hati memberikan apa pun kepada orang yang disayangi. Terkadang ia terlalu baik hingga mudah ditipu dan dimanfaatkan. Ketika Cancer berada dalam posisi tidak menguntungkan, seringkali ia pasrah ketika diperas atau pun diancam sehingga mau tak mau mengalami keapesan secara finansial. Padahal jika bersikap sedikit perhitungan dna tegas, sebenaranya Cancer bisa memiliki gaya hidup yang tidak boros dan mencegah kejadian apes soal finansial.

2. Sagitarius

 

Sagitarius sering mengalami kesulitan keuangan karena memiliki gaya hidup yang tidak stabil dan sulit mengatur keuangan dengan baik. Sagitarius suka menggunakan uang untuk jalan-jalan dan berpetualang, dan itu butuh banyak sekali biaya dan pengeluaran. Baginya, menjalani hidup untuk membahagiakan diri sendiri adalah yang utama, tidak masalah sesekali boros asal ia menikmati hasil jerih payahnya. Tapi buruknya, Sagitarius tidak pandai memperhitungkan keseimbangan penghasilan dan pengeluaran sehingga sering apes soal keuangan.

3. Leo

Leo sering mengalami kesulitan keuangan karena cenderung memiliki gaya hidup yang mewah. Ketika Leo menginginkan sesuatu, ia akan memenuhinya tanpa pikir panjang dan tanpa memikirkan berapa banyak yang harus dikeluarkan. Ia bukan tipe orang mendang-mending karena baginya, menggunakan uang dalam jumlah besar adalah sebuah kebanggan tersendiri. Ia merasa dirinya hidup dengan baik ketika mengeluarkan banyak uang. Lagipula uang bisa dicari lagi sehingga ada mindset mengiyakan segala hal yang ingin ia beli dengan uangnya. Justru karena inilah ia sering apes.

4. Aquarius

Aquarius kemungkinan mengalami kesulitan keuangan karena memiliki gaya hidup yang suka membeli barang-barang sesuai keinginan tapi tanpa kebutuhan spesifik. Membeli sesuatu yang menghibur tentu akan mentenangkan, tapi jika diteruskan secara impulsif juga tidak akan baik, bahkan membuat keuangan tidak stabil dan sulit menggunakannya secara baik. Individu Aquarius juga lebih suka hidup santai, ia kurang ambisius sehingga lebih suka menjalankan pekerjaan mudah meski uangnya sedikit, yang penting ia nyaman. Padahal kebutuhan semakin lama butuh banyak uang, dari situlah penyebab apesnya.

5. Aries

Aries sering mengalami kesulitan keuangan karena impulsif dan mengutamakan kesenangan pribadi. Jika ia suka melakukan sesuatu yang membutuhkan biaya, selama ia bisa bahagia maka akan ia lakukan. Ia dikenal karena kecintaannya pada kebebasan dan kecenderungannya menjalani hidup pada saat ini tanpa pikir panjang. Kesabarannya yang tipis juga menjadi faktor tersendiri sehingga sering boros dan sulit mengatur keuangan dengan baik. Ia mungkin memprioritaskan kenikmatan pengalaman hidup dan menuruti keinginannya dibandingkan menabung atau merencanakan masa depan yang stabil.

Ternyata itu dia zodiak-zodiak yang rentan mengalami apes soal keuangan karena gaya hidup yang tidak stabil dan boros.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading