Sukses

Lifestyle

Kehadiran Moxy Hotel di Solo dengan Membawa Keseruan Khasnya

Fimela.com, Jakarta Moxy Hotels, bagian dari portofolio Marriott Bonvoy dengan lebih dari 30 merek hotel ternama, dengan bangga mengumumkan pembukaan Moxy Solo, menandai debut merek hotel ini di wilayah Jawa Tengah, Indonesia. Dengan mempertahankan gaya yang unik dan penuh keceriaan, hotel ini akan menjadi pusat bersosialisasi yang ideal baik bagi warga lokal maupun wisatawan yang mencari tempat menginap menyenangkan dan penuh petualangan di kota bersejarah ini.

Berlokasi 20 menit dari Bandara Internasional Adi Soemarmo di Surakarta, hotel dengan 108 kamar ini hanya berjarak beberapa menit dari ikon Pura Mangkunegaran dan Keraton Surakarta, tempat para tamu menikmati keindahan budaya Jawa, dan berada di area yang menawarkan berbagai pilihan belanja yang menarik dan kuliner yang lezat.

“Kami sangat bangga memperkenalkan merek Moxy yang energik di Jawa Tengah dengan dibukanya Moxy Solo,” ucap Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott International, Indonesia & Malaysia. “Solo, dengan warisan sejarah kerajaannya, karakter yang unik, atraksi ikonik, dan semangat kota ini, menjadikannya destinasi yang tepat untuk Moxy. Pembukaan Moxy Solo menandai hotel pertama Marriott International yang dibuka di Jawa Tengah. Kami sangat antusias untuk menyambut para wisatawan berjiwa petualang di jantung kebudayaan Jawa, di mana mereka dapat merasakan semangat jiwa muda dan pengalaman hotel yang unik yang ditawarkan oleh Moxy.”

108 kamar yang apik dan modern

Hotel ini memiliki 108 kamar yang apik dan modern, memadukan fungsionalitas dan fleksibilitas dengan detail yang menarik. Dirancang dengan khusus untuk memaksimalkan ruang, setiap kamarnya dilengkapi dengan furnitur modular dan fitur canggih seperti dinding pasak yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap tamu hotel. Sentuhan teknologi modern mencakup TV layar datar 55 inci dan Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi.

Area Library & Plug-In mengajak para tamu untuk bersantai, bekerja, ataupun bermain biliar. Baik bepergian sendiri maupun bersama teman, ruangan ini menjadi tempat bagi para petualang berkumpul, berbagi cerita, dan bertukar pengalaman. Ruangan yang terang dan terhubung sepenuhnya ini sangat cocok bagi para nomaden digital yang ingin terinspirasi oleh hiruk pikuk kota, menjadikannya tempat di mana inspirasi dan ide-ide baru dicetuskan.

Selain memiliki banyak sudut yang Instagrammable, Moxy Solo juga menampilkan seni mural yang terinspirasi oleh budaya dan tradisi sejarah kota Solo. Dilukis oleh seniman mural Indonesia, ketiga mural tersebut menggambarkan Gapura Slompretan, Tari Bambangan Cakil, dan tokoh Gatotkaca dari wayang kulit tradisional Jawa, sehingga membawa cerita lokal ke Moxy Solo dengan cara yang menyenangkan. Para tamu yang ingin tetap bugar selama perjalanan dapat menikmati pusat kebugaran yang buka 24 jam dengan pemandangan kota dan kolam renang outdoor.

Pengalaman kuliner yang unik

Membawa inovasi baru dalam kuliner Solo, Moxy Bar & Restaurant menawarkan pengalaman kuliner yang unik melalui sarapan harian, makan siang ringan, dan makan malam yang energik. Sky Bar di atap hotel ini merupakan tempat ideal untuk menikmati koktail saat matahari terbenam atau merayakan momen spesial dengan pemandangan kota yang memukau dan irama musik yang memikat. Untuk mendukung pertemuan maupun acara, hotel ini dilengkapi dengan dua ruangan (37 meter persegi dan 43 meter persegi) yang diterangi cahaya alami serta area pre-function, mampu menampung hingga 50 orang, lengkap dengan pilihan layanan katering.

“Kami sangat senang menyambut para tamu untuk merasakan pengalaman unik dan menyenangkan di Moxy Solo,” ujar Amy Lingga, Cluster General Manager Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, Fairfield by Marriott Surabaya, dan Moxy Solo. “Sebagai hotel perkotaan bergaya kontemporer, kami menyediakan semua yang dibutuhkan oleh para wisatawan. Dengan pelayanan yang semangat dari Moxy Crew, hotel ini akan menjadi tempat ideal bagi para tamu untuk menginap dan menikmati kehidupan di pusat kota Solo.”

Dimiliki oleh Mayapada Hospitality Holding, Moxy Solo adalah hotel Marriott International kelima dalam portofolio mereka. “Kami senang menjalin kemitraan yang makin kuat dengan Marriott International dengan menambah Moxy Solo ke dalam portofolio kami. Sebagai perusahaan terkemuka di industri perhotelan, Marriott International telah berperan penting dalam menetapkan standar tinggi untuk pengalaman tamu dan inovasi. 

Kolaborasi ini memperkuat komitmen kami untuk menyediakan layanan perhotelan yang luar biasa di lokasi-lokasi utama di seluruh Indonesia. Sebagai hotel Moxy pertama di Solo dan kedua di Indonesia, Moxy Solo mewujudkan semangat petualangan dan desain kontemporer dari merek ini, menjadikannya tambahan yang menarik yang akan membantu kami terus menghadirkan ruang-ruang yang dinamis dan penuh semangat bagi tamu kami di Jawa Tengah,” kata Gordon Coutts, Mayapada Hospitality Holding Owner Representative.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.moxysolo.com dan Play On #atthemoxy di Instagram dan Facebook.

#Unlocking The limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading