Sukses

Lifestyle

Check Out Wishlist Produk Asal Korea Selatan Original Kini Lebih Mudah dengan Aplikasik KOREA 360

Fimela.com, Jakarta Dari tahun ke tahun, minat dan antusias masyarakat Indonesia pada pop culture Korea terus meningkat. Fenomena Korean Wave yang telah berlangsung sekitar 10 tahun ini bahkan telah menjadi bagian gaya hidup bagi sebagian orang maupun kelompok di Indonesia.

Kini, tidak hanya K-Pop dan K-Drama yang kental dengan popularitas dari dukungan para penggemarnya, masyarakat umum pun juga telah banyak mengenal dan menggunakan produk Korea untuk kebutuhan lifestyle, seperti produk K-Beauty ataupun K-Fashion.

Dari faktor-faktor inilah, popularitas produk dan budaya Korea semakin meningkat dan juga familiar di Indonesia. Menurut Jenny selaku General Manager KOREA 360, meskipun demand dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Korea tinggi, tetapi tidak jarang para K-Enthusiast ini memiliki permasalahan seperti barang yang telah mereka beli tidak original, tidak sesuai, ataupun kesulitan dalam menemukan toko yang terpercaya untuk membeli produk asli Korea.

“Maka dari itu, KOREA 360 hadir sebagai sebuah platform, yang kini telah dikenal dan dipercaya, sebagai penyedia barang-barang original dan official untuk berbagai produk dari Korea mulai dari K-Beauty hingga K-Pop Merchandise. Kini KOREA 360 akan memperluas jangkauannya dengan meluncurkan Official Store di dua platform e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu Shopee dan Tokopedia. Diharapkan masyarakat Indonesia dapat lebih mudah membeli produk-produk Korea yang mereka inginkan, dengan jaminan produk original serta official, dan tanpa perlu khawatir barang tidak sampai di tangan pembeli,” kaya Jenny.

Ragam Diskon Menarik

Dalam rangka memeriahkan grand launching dari Official Store KOREA 360 di Shopee dan Tokopedia, KOREA 360 akan menawarkan banyak promo menarik yang tidak boleh terlewatkan bagi para pecinta culture Korea di Indonesia. Mulai dari diskon 20% untuk selected items, voucher gratis ongkir untuk pembelian produk, dan juga voucher diskon khusus bagi member baru.

"Senang sekali kami tidak hanya bisa mengenalkan K-POP, namun juga K-Fashion, K-Beauty, stationery, dan produk Korea lainnya melalui mall kami di Tokopedia dan Shopee. Harapan kami, para konsumen di Indonesia bisa mengikuti trend Korea terbaru secara up-to-date melalui KOREA 360 Mall." Kata Jenny.

Selain itu, KOREA 360 juga akan mengadakan flash sale diskon hingga 30% khusus grand launching pada tanggal 25 sampai 31 Juli 2024. Momen ini merupakan momen yang pas bagi para K-Enthusiast yang sudah punya banyak wishlist barang-barang Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading