Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Punya Sikap Menyebalkan Tapi Sering Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Mengenal orang dengan segala sifat dan karakternya yang unik mungkin bisa membuat kita menciptakan penilaian, mana tipe orang yang menyebalkan dan mana yang tidak. Akan ada orang-orang menyebalkan dengan berbagai macam alasannya. Bahkan orang-orang yang menyebalkan seringkali banyak dirindukan karena memiliki banyak kelebihan. Dalam dunia astrologi, beberapa zodiak dikenal karena sifatnya yang menyebalkan, namun ternyata mereka juga sering dirindukan oleh orang lain. Berikut zodiak-zodiak yang dikenal memiliki sifat seperti itu.

1. Gemini

 

Pemilik zodiak Gemini dikenal karena sifatnya yang cerdas, ceria dan pandai berbicara. Ia sering memasang wajah polos, namun sebenarnya cukup menyebalkan karena komentarnya yang terkadang blak-blakan dan kurang pengertian. Meski demikian, Gemini juga pandai meramaikan suasana dan membuat orang lain merasa nyaman di sekitarnya. Caranya menyesuaikan diri dan pembawaannya yang ramah mampu membuat orang melupakan sikapnya yang menyebalkan. Karena itu, Gemini sering dirindukan oleh orang lain.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang menyenangkan dan penuh kegembiraan ke mana pun ia pergi dan bertemu dengan rang. Ia berjiwa petualang dan suka mencari kesenangan. Sagitarius sering dianggap sebagai zodiak yang paling cocok mewakili lagu-lagu yang penuh semangat, kebebasan, kemerdekaan menjadi iri sendiri dan kebahagiaan dari hati. Meski kadang-kadang ia bersikap menyebalkan karena tidak peka dengan perasaan orang lain dan tak bisa menepati janji, Sagitarius juga dikenal karena sifatnya yang ramah dan suka membantu orang lain.

3. Aries

Jika mengenal Aries, kamu harus berbekal kesabaran karena ia mudah sekali membuat orang lain sebal. Ia terkadang gampang marah, mudah mengkritik orang lain dan cerewet untuk hal-hal sepele. Ia dikenal karena sifatnya yang berani dan suka mengambil risiko. Aries juga sering dianggap sebagai zodiak yang paling suka bertingkah usil, namun ia pandai membuat orang lain merasa kangen karena sikap baiknya yang ringan tangan. Ia mudah membantu dan menolong orang lain tanpa pikir panjang. Aries juga tipe orang yang rame, mudah mencairkan suasana dengan topik-topik pembicaraan yang menarik.

4. Leo

Pembawaannya yang percaya diri, berani, mandiri dan antusias membuat Leo dirindukan banyak orang. Tapi terkadang ia bisa sangat menyebalkan karena egois, keras kepala dan sombong. Sifatnya yang percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian juga sering membuat orang lain merasa terpinggirkan karena selalu dia yang ingin diutamakan. Leo juga sering menunjukkan sifatnya yang dramatis dan hiperbola, sehingga membuat orang lain lelah. Namun kegembiraan dan energinya yang positif, ceria dan peduli juga mampu membuatnya dirindukan oleh banyak teman di tongkrongan.

5. Aquarius

Zodiak Aquarius bagaikan dua sisi koin, kadang menyenangkan dan dirindukan, kadang menyebalkan dan bikin kesal. Itu karena Aquarius memiliki kepribadian yang unik dan tidak semua orang bisa menerima dan memahaminya. Ia dikenal karena pemebawaan dirinya yang stabil dan suka membantu orang lain. Ia sering dianggap sebagai zodiak yang aneh dan berbeda, namun sebenarnya hanya butuh waktu untuk membuat orang lain terbiasa. Sikapnya yang sarkas dan balk-blakan terkadang membuat sakit hati, tapi sikapnya yang baik dan humoris juga bikin banyak orang kangen.

6. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah zodiak yang penuh misteri dan berkepribadian tertutup. Ia dikenal sebagai zodiak yang sulit untuk didekati, karena sering kali menutup diri dan sulit untuk dipercaya. Ia adalah individu yang sangat bersemangat dan memiliki tekad yang kuat. Namun terkadang sifatnya bisa sangat menyebalkan karena mudah berbohong, tidak tepat janji dan memutuskan segala hal semuanya sendiri. Ia bisa membuat orang lain merasa tertekan tapi terkadang juga dirindukan karena sikapnya yang pengertian.

Bisa disimpulkan bahwa meski memiliki sifat yang kadang-kadang menyebalkan, zodiak-zodiak ini ternyata sering dirindukan oleh banyak orang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading