Sukses

Lifestyle

Menikmati Musim Panas di Hong Kong dengan Summer Triple Rewards

Fimela.com, Jakarta Hong Kong Tourism Board (HKTB) baru-baru ini meluncurkan kampanye promosi musim panas baru "Summer Chill Hong Kong". Mulai 11 Juli 2024, HKTB akan membagikan 500.000 set "Summer Triple Rewards" kepada seluruh pengunjung yang bermalam di Hong Kong. Dengan rewards ini, pengunjung dapat menikmati diskon khusus untuk transportasi/tamasya, kuliner, dan berbelanja.

500.000 Set “Summer Triple Rewards” Tersedia untuk Pengunjung yang Menginap Mulai 11 Juli 2024

Mulai 11 Juli 2024, HKTB membagikan 500.000 set "Summer Triple Rewards" secara gratis sebagai bagian dari kampanye "Summer Chill Hong Kong" kepada semua pengunjung yang menginap. Setiap set berisi masing-masing satu kupon belanja untuk transportasi/tamasya, kuliner, dan ritel, dengan diskon yang berbeda untuk pembelian hingga nilai lebih dari HK$500. Pengunjung dapat mengambil Rewards secara gratis pada saat check-in di salah satu dari 200 lebih hotel lokal yang berpartisipasi atau di salah satu loket yang ditunjuk HKTB. Setiap pengunjung yang menginap berhak mendapatkan satu set Rewards.

Kumpulkan dan gunakan “Summer Triple Rewards” Anda

Summer Triple Rewards didistribusikan mulai dari 11 Juli (kamis) hingga 15 September (Minggu) 2024. 

Caranya, para pengunjung menunjukkan dokumen perjalanan asli, semua pengunjung yang menginap dengan konfirmasi pemesanan akomodasi di Hong Kong selama satu malam atau lebih, atau tiket pulang-pergi untuk penerbangan, kereta api, bus, atau feri, memenuhi syarat untuk mendapatkan reward.

Pengambilan:

1. Setelah check-in di salah satu dari 200+ hotel lokal yang berpartisipasi, pengunjung yang menginap dapat mengahmbil hadiah sesuai dengan jumlah orang yang menginap di hotel tersebut.【Daftar hotel yang berpartisipasi: https://www.discoverhongkong.com/content/dam/dhk/ intl/deals/summer-chill-pass/hotel-list-entc.pdf】

2. Tunjukkan bukti kunjungan dengan menginap (tiket transportasi yang menunjukkan tanggal keberangkatan) di salah satu counter HKTB:

Counter HKTB: 

 1. Hong Kong International Airport

2. Hong Kong West Kowloon Station

3. Harbour City Times Square (layanan dimulai pada tanggal 15 Juli) Dokumen yang diperlukan: 

Pengunjung wajib menunjukkan bukti-bukti berikut ini untuk mengambil reward:

Dokumen perjalanan asli, dan Konfirmasi pemesanan untuk akomodasi atau tiket  pulang pergi untuk penerbangan, kereta api, bus, atau kapal feri*.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading