Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tidak akan Pertahankan Cinta dengan Orang yang Selingkuh

 

Fimela.com, Jakarta Memberikan kesempatan kedua pada peselingkuh merupakan keputusan yang rumit dan penuh tantangan. Bagi sebagian orang, perselingkuhan merupakan pelanggaran kepercayaan yang tak termaafkan dan menandakan rusaknya fondasi hubungan. Rasa sakit hati, trauma, dan hilangnya kepercayaan yang ditimbulkan oleh perselingkuhan bisa sangat sulit untuk disembuhkan.

Memilih untuk tidak memberi kesempatan kedua pada peselingkuh bisa menjadi bentuk penghargaan diri dan penegasan batasan personal. Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada sikap mentolerir perilaku tidak setia yang seharusnya didasari rasa saling menghormati dan percaya. Akan ada orang-orang yang memilih bertahan atau justru mengakhiri hubungan dengan peselingkuh, dan terkadang sifat atau karakter tertentu di dalam diri bisa memengaruhi. Jika ditebak berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak inilah yang tidak akan pertahankan cinta dengan orang yang selingkuh.

1. Scorpio

Tidak ada kesempatan kedua untuk orang yang selingkuh. Itu adalah prinsip hidup yang dipegang oleh zodiak Scorpio. Sejak awal jatuh cinta, Scorpio sudah takut terluka, sehingga ia membangun tembok tinggi dan menjaga jarak. Ia dikenal sebagai zodiak yang penuh cinta, setia, misterius dan penuh komitmen dalam hubungan. Ketika pasangan sudah mendua dan mengkhianati cinta, maka sudah selesai urusan. Scorpio tak bisa lagi membangun rasa percaya karena sudah sakit hati dan tak bisa membuka hati.

2. Sagitarius

Sagitarius tidak ingin terjerumus dalam patah hati yang mendalam karena urusan cinta. Pada dasarnya ia sangat mandiri, bisa hidup dengan baik tanpa perlu dicintai dan mencintai. Ibarat kata, hubungan cinta adalah kebutuhan tersier yang bisa ditunda baginya. Jadi ketika seseorang yang ia cintai selingkuh dan menyebabkan masalah, ia akan memutus hubungan saat itu juga. Tidak ada kesempatan kedua untuk peselingkuh karena ia bisa mencari kebahagiaan lain tanpa bergantung pada orang lain. Lagipula memulai kembali adalah hal yang sulit bagi zodiak ini.

3. Taurus

Jangan main-main dengan hati Taurus, karena sekali diselingkuhi maka ia tak akan melanjutkan hubungan cinta. Komitmen adalah hal yang serius baginya, jika pasangan tak bisa setia dan berkomitmen, maka memutus hubungan adalah satu-satunya pilihan. Ia dikenal sebagai zodiak yang stabil dan setia, ia juga memiliki sisi keras kepala dan agresif. Ketika mereka marah, mereka bisa menjadi sangat temperamental dan sulit dikendalikan. Sifat keras kepala inilah yang membuatnya tak akan bertahan dengan tukang selingkuh.

4. Aquarius

Berpisah adalah keputusan yang tepat bagi Aquarius saat ia diselingkuhi. Pada dasarnya ia bukan zodiak yang bisa secara otomatis setia kepada pasangan, tapi jika sudah bertekad untuk berkomitmen, maka jangan pernah mempermainkannya. Aquarius cenderung setia dan bersikap membebaskan pasangan sehingga hubungan tidak saling mengekang. Tapi tetap, pasangan harus tahu batasannya. Jika kemudian dia diselingkuhi, maka ia akan berpikir cepat untuk tidak melanjutkannya lagi. Ia lebih memilih untuk mengendalikan situasi dan menjaga harga diri.

5. Gemini

Gemini sulit berkomitmen tapi sekalinya komitmen, akan dijaga dengan baik. Ia dikenal sebagai zodiak yang cerdas dan komunikatif. Ia mudah bosan dengan rutinitas dan mencari pengalaman baru, tapi bukan berarti itu juga berlaku dalam hubungan cinta. Gemini tidak akan memberi kesempatan kedua untuk pasangan yang mudah tergoda untuk selingkuh.Ketika ia merasa tidak puas dengan hubungan cinta saat itu, ia punya banyak pilihan dan alasan untuk menyudahi hubungan. Ia bahkan bisa mencari pelarian di tempat lain untuk membuat hatinya happy.

Tentu zodiak tidak selalu bisa menentukan secara pasti apakah seseorang akan bertahan dengan orang yang suka selingkuh atau tidak karena setiap orang memiliki pertimbangan yang berbeda-beda di dalam benaknya. Tapi jika sekilas saja, zodiak-zodiak di ataslah yang tak suka bertahan dengan peselingkuh.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading