Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Beruntung yang Menjalani Minggu Terbaik 15-21 Juli 2024

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan hidup setiap orang pasti berbeda-beda, dan seringkali itu akan berubah setiap hari dan minggunya tergantung seberapa besar orang itu berushaa berusaha mengerjakan sesuatu. Karena pada dasarnya tidak ada keberuntungan yang datang pada orang yang hanya rebahan. Jika ditebak berdasarkan astrologi, kita bisa memprediksi atau meramal zodiak mana saja yang paling beruntung sepanjang minggu, termasuk tanggal 15-21 Juli 2024 kali ini. Ini zodiak yang diprediksi paling beruntung dan jalani minggu terbaik.

1. Libra

Libra akan menjalani minggu yang penuh tantangan dan pergerakan, dalam artian yang positif. Kamu tidak takut mengambil risiko karena keberanian sedang berada di tingkat yang lebih baik dari biasanya. Namun jangan lupa untuk mempertimbangkan segalanya, melakukan riset dan menghitung peluang sebelum mengambil keputusan atau melakukan tindakan apa pun. Tanyakan pada intuisimu dan buatlah perencanaan yang cermat. Libra mampu melakukan apa pun yang dikehendaki minggu ini, kunci yang paling dibutuhkan adalah keberanian dan dorongan untuk mau melakukan.

2. Scorpio

Rasa suka seringkali menjadi dilema buatmu, Scorpio. Minggu ini kamu harus menghadapi perasaanmu dengan terus terang. Hubungan yang mendalam memang terasa seakan pedang bermata dua, tidak ada yang terasa paling berharga tapi juga tidak ada yang terasa lebih menakutkan ketimbang perasaan itu sendiri. Semakin dekat dirimu dengan seseorang, semakin kamu sayang. Di sisi lain, semakin cemas dirimu karena takut disakiti dan dikhianati. Jangan biarkan rasa takut menghalangi cintamu yang tulus. Beranilah melawan ketakutan itu. Jika menundanya, kemungkinan kamu akan menyesalinya di kemudian hari.

3. Capricorn

Capricorn mempunyai gagasan sendiri tentang bagaimana sesuatu harus dilakukan, dan ketegasan adalah kuncinya. Jika kamu bisa memegang sikap teguh itu, maka orang tidak akan meragukanmu. Tapi cobalah mengutarakan segala isi hati dan pikiran dengan tutur kata yang baik, karena itu bisa menjadi kunci kamu akan semakin dihargai dan dihormati. Kamu tidak perlu mengikuti nasihat siapa pun jika memang tidak menyukainya, tapi cobalah untuk tetap berpikiran terbuka. Menjaga sikap flkesibel dan dinamis akan membuatmu disegani ketimbang hanya keras kepala.

Itu dia zodiak-zodiak yang diramal akan menjalani minggu terbaik kali ini.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading