Sukses

Lifestyle

Kamar Mandi Rumah Arief Muhammad di Mall Bikin Gagal Fokus, Intip Desainnya

Fimela.com, Jakarta Influencer sekaligus pengusaha Arief Muhammad baru-baru ini tengah jadi perbincangan lantaran membangun rumah di dalam sebuah mal. Bahkan, rumah tersebut dikerjakan hanya dalam waktu lima hari yang berdiri kokoh di Atrium Senayan City Mall, Jakarta.

Diketahui rumah tersebut bekerja sama dengan Lifetime Design sebagai Interior Designer yang diberi nama The House Within. Salah satu yang menarik perhatian ialah kamar mandi yang nyaman di rumah tersebut.

Diketahui peralatan dan perlengkapan kamar mandu tersebut dipersembahan oleh American Standard dalam koleksi American Standard Color Series, yang tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah dalam mall hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Integrasi produk American Standard Color Series dalam desain kids bathroom hadirkan kamar mandi anak yang tidak hanya fungsional, namun juga estetis, aman, dan nyaman bagi penghuninya.

Hal ini ditampilkan agar masyarakat juga memikirkan desain kamar mandi yang nyaman seperti ruangan lainnya. Sebab, di Indonesia, mayoritas pemilik rumah memprioritaskan desain rumah yang indah tanpa terlalu memperhatikan seberapa pentingnya desain kamar mandi. Padahal penelitian menunjukkan bahwa kualitas kamar mandi dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan individu.

Kamar mandi yang berkualitas tinggi tak hanya menyediakan ruang untuk perawatan diri, melainkan juga untuk relaksasi dan revitalisasi diri. Hadirnya tren hunian yang berukuran semakin kecil saat ini, mengoptimalkan desain kamar mandi sangat penting untuk memastikan nilai fungsionalitas, estetika, keamanan dan kenyamanan penghuninya.

Terinspirasi dari warna-warni kehidupan yang menambah keceriaan bersama keluarga, kali ini, American Standard mempersembahkan koleksi terbaru yaitu American Standard Color Series yang menghadirkan warna-warna yang tak hanya menambah nilai estetis melainkan juga dapat menjadi color therapy bagi penghuninya.

"Kami percaya bahwa kamar mandi bukan hanya ruang utilitarian semata, tetapi juga ruang dimana penghuninya dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat mereka melakukan perawatan diri. Karenanya, koleksi American Standard Color Series dari American Standard kali ini menghadirkan warna-warna yang dapat memberikan keceriaan, menciptakan pengalaman yang menyenangkan sekaligus menenangkan bagi setiap penghuninya," kata Arfindi Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia saat konferensi pers di Senayan City

Tersedia dalam beberapa tema warna, seperti: Polished Cool Sunrise, Polished Warm Sunset, Polished Hard Graphite, dan Brushed Hard Graphite, koleksi American Standard Color Series dirancang menggunakan teknologi terkini yaitu: PVD surface technology yang dapat membuat warna tahan lebih lama serta Dura Tone technology yang membuat warna terlihat lebih menyala.

Kamar Mandi Estetik Sesuai Fungsi

Head of HOIRe by Lifetime Design, Hasan Alatas, mengatakan Instalasi The House Within memberikan pengalaman yang imersif melalui konsep visioner hunian masa depan yang mengimbangi fungsionalitas dan estetika desain secara apik.

“Kami sengaja memilih kamar mandi anak untuk menjadi sorotan desain dalam kolaborasi dengan LIXIL, agar bisa menampilkan fleksibilitas American Standard Color Series untuk melengkapi visi estetika ruangan tersebut,” kata Hasan

Tema Polished Cool Sunrise yang digunakan sukses menghadirkan perpaduan warna yang memberikan kesan vibrant yang cocok 2 dengan keceriaan anak, namun tetap menyatu dengan desain rumah secara keseluruhan. Mengingat kamar mandi merupakan ruang yang rentan dengan bakteri dan kuman, maka untuk menghadirkan ‘peace of mind’ bagi para penghuni rumah, teknologi HygieneClean, yang menjadi signature produk American Standard pun turut menyempurnakan kualitas dari koleksi American Standard Color Series ini.

“Instalasi rumah The House Within ini mencerminkan aspirasi saya sebagai kepala keluarga dalam menghadirkan hunian yang berkualitas bagi keluarga. Karenanya, saya memastikan setiap ruang, termasuk kamar mandi anak yang didesain oleh interior designer, memiliki nilai fungsional dan juga estetika yang tinggi. Melalui instalasi ini, saya ingin menunjukkan bahwa dengan kamar mandi yang berkualitas, aktivitas menjaga kebersihan diri dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi anak-anak," kata Arief Muhammad, influencer

Instalasi "The House Within" sekaligus menjadi ajang soft launching dari koleksi American Standard Color Series dari American Standard yang baru pertama kali diperkenalkan ke publik. Digelar dari 7 hingga 20 Juli 2024 di Mall Senayan City, Jakarta secara gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading