Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Green Flag yang Jadi Idaman Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan cinta, belakangan kita sering mendengar berbagai macam istilah baru yang unik dan mungkin relatable dengan kehidupan percintaan hari-hari banyak orang, beberapa di antaranya adalah istilah red flag dan green flag. Orang-orang dengan sifat dan karakter yang buruk akan dianggap red flag. Sebaliknya, orang yang punya sifat baik dan cocok dengan kriteria akan dianggap green flag. Jika diklasifikasikan secara kepribadian zodiak, sepertinya begini urutan zodiak paling green flag.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus memiliki banyak kelebihan. Ia dikenal sebagai pasangan yang setia, dapat diandalkan, dan sangat menghargai stabilitas dalam hidup. Ia mencari pasangan yang bisa diajak membangun hubungan jangka panjang, setia dan saling mendukung. Ia sendiri penuh komitmen, dewasa dan bertanggung jawab.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sosok Virgo akan jadi pasangan yang bisa dipercaya dan diandalkan karena sikapnya yang konsisten dan kesetiaannya yang mendalam. Ia dikenal berpikiran praktis, analitis, dan selalu berusaha mempertahankan hubungan ketika menghadapi masalah. Ia setia dan selalu ada untuk mendukung mimpi pasangannya.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Perhatian, kasih sayang dan kelembutan hati Cancer adalah modal utama ia bisa menjadi pasangan yang sempurna. Ia juga dikenal penyabar, romantis, setia dan memiliki naluri keibuan yang kuat. Ia pandai mencari jalan tengah dalam perdebatan, dan memberikan kehangatan cinta yang dibutuhkan oleh orang yang ia sayangi.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Zodiak Libra mengandalkan sikap diplomatis, adil, dan tenang dalam hubungan cinta sehingga bisa menjaga keharmonisan dan kedamaian. Ia mampu menciptakan suasana romantis dan menyenangkan dengan sikapnya yang penuh pengertian kepada pasangannya. Ia juga mau menyesuaikan diri dan tidak egois.

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn termasuk zodiak green flag karena dikenal bertanggung jawab, dewasa, pekerja keras, dan disiplin. Ia dapat diandalkan dengan sikap dan pemikirannya yang bijaksana dan filosofis. Yang ia inginkan dalam cinta adalah hubungan jangka panjang yang saling setia dan penuh komitmen. Ia juga pemimpin yang baik dan mampu membimbing.

6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Empati dan kasih sayang yang tulus adalah kelebihan utama Pisces sehingga dikenal green flag. Ia adalah pasangan yang memiliki empati, intuisi, dan cinta yang menggebu-gebu. Ia seringkali menjadikan pasangannya sebagai prioritas dan selalu berusaha memahami perasaan pasangan sehingga bisa menciptakan hubungan yang penuh pemahaman dan ikatan hati yang kuat.

7. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak Leo menjadi pasangan yang akan diidamkan banyak orang karena sangat romantis dan penuh spontanitas. Bersamanya, hari-hari tak akan membosankan karena ia selalu bisa menciptakan keseruan yang menyenangkan. Ia juga percaya diri, optimis, dan murah hati. Leo juga selalu bisa membuat pasangannya merasa bersemangat dan dihargai.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bersyukurlah punya pasangan Scorpio karena ia dikenal ssangat setia meskipun agak posesif dan obsesif jika sudah terlalu cinta. Itu karena ia butuh kepastian bahwa pasangannya bisa dipercaya sepenuhnya. Ia tidak takut berkomitmen dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam hubungan.

9. Aries (21 Maret - 19 April)

Keberanian dan ketegasan adalah daya tarik alami Aries. Ia dikenal tidak takut mengungkapkan perasaan dan bisa menjadi pemimpin yang baik dalam hubungan cinta. Ia juga selalu berusaha memberikan yang terbaik demi melihat pasangannya bahagia. Ia mungkin agak posesif tapi sebenarnya sangat perhatian.

10. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak Aquarius dikenal independen, berpikiran terbuka, dan kreatif. Ia mungkin sulit berkomitmen dan butuh waktu untuk meyakinkan dirinya sendiri untuk menjalani hubungan cinta. Tapi ia seru dan sebenarnya bisa setia ketika sudah cinta. Yang ia butuhkan adalah rasa menghargai kebebasan dalam hubungan dan selalu bisa melakukan hal-hal baru tanpa dikekang.

11. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Komunikatif dan adaptif adalah kelebihan Gemini. Ia pandai bergaul, menciptakan tawa, bersikap santai dan menyenangkan sehingga memberikan energi positif ke dalam hubungan cinta. Ia bisa setia ketika sudah memutuskan berkomitmen secara dewasa, yang ia butuhkan adalah pasangan yang bisa ia percaya dan mau menerima kelemahannya yang susah dipahami.

12. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak Sagitarius dikenal sebagai pasangan yang optimis, ceria, dan suka berpetualang. Ia selalu berpikiran positif dan bisa mengajak pasangannya mencoba hal-hal baru yang menyenangkan dan penuh tantangan. Namun Sagitarius butuh waktu untuk mau berkomitmen dan setia dalam hubungan cinta.

Itu dia list zodiak paling green flag. Tentu setiap zodiak memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Yang terpenting adalah kepribadian individu dan usaha yang mereka dalam membina hubungan yang sehat.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading