Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlahir Mengintimidasi karena Wajahnya Sinis dan Ketus

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita memang akan menjumpai orang-orang berwajah sinis dan ketus di suatu tempat dan kesempatan, dan seringkali mereka bukan tipe orang yang mau kita dekati karena terlalu mengintimidasi. Akan selalu ada kesan tak enak dan kurang nyaman jika berhadapan dengan orang yang mengintimidasi karena wajahnya sinis. Tapi penampilan fisik dan kepribadian seseorang terkadang tidak selalu sama, seringkali dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti genetik, lingkungan, dan pengalaman hidup.

Meskipun zodiak tidak dapat dijadikan patokan yang pasti untuk menentukan kepribadian seseorang, tapi jika ditebak, sepertinya zodiak-zodiak ini yang terlahir mengintimidasi karena wajahnya sinis.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tatapan sinis dan ketus mungkin akan sering kamu dapatkan dari zodiak Scorpio. Ia memang sengaja memasang tampang tidak ramah agar orang-orang tidak bisa meremehkan atau menganggapnya mudah. Scorpio memberi jarak dan batasan agar terlihat misterius karena sifatnya yang tak mudah percaya pada orang lain. Ia memiliki tatapan mata yang tajam dan ekspresi wajah yang serius, sehingga dapat membuat orang lain merasa tidak nyaman atau terintimidasi.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki tatapan yang tajam dan tegas, yang terkadang disalahartikan sebagai sinis. Ia termasuk zodiak yang ambisius, disiplin, dan pekerja keras. Capricorn juga memiliki fokus yang kuat dan tekad yang bulat, sehingga dapat membuatnya terlihat serius dan bahkan sinis bagi orang lain. Padahal jika sudah mengenalnya dengan baik, Capricorn hanya menunjukkan sikap profesional dan pendirian kuat, bukan bermaksud mengintimidasi dan sinis terhadap orang lain.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika dikaitkan dengan sifat kritis, maka kamu tak bisa melepaskan Virgo dalam ketegori ini. Ia memiliki mata yang jeli, teliti dan selalu memperhatikan hal-hal kecil, sehingga bisa saja itu menciptakan kesan seakan sedang menghakimi atau mengkritik orang lain. Padahal Virgo hanya ingin meneliti sesuatu sehingga bisa membuat penilaian yang jelas di kepalanya. Jika sudah mengenal Virgo dengan baik, pada akhirnya kamu akan memaklumi sikapnya yang kritis, serius dan perfeksionis.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Tidak jarang orang takut mendekati Aries karena memiliki pembawaan diri yang tegas, berani, antusias, energik dan penuh semangat. Ia memiliki tatapan mata yang tajam dan ekspresi wajah yang percaya diri, sehingga dapat saja menciptakan kesan mengintimidasi dan menantang orang lain. Tampilan wajah sinis seperti itu membuat Aries terlihat agresif atau bahkan ketus bagi orang lain sehingga ia tak punya banyak teman hanya karena sikapnya yang tampak tidak ramah.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sering dianggap mengintimidasi karena sikapnya yang acuh tak acuh sehingga terlihat sombong. Leo dikenal sebagai individu yang percaya diri, karismatik, dan senang menjadi pusat perhatian. Ia terkadang tidak sadar bahwa ia memiliki tatapan mata yang tajam dan ekspresi wajah yang tegas, sehingga tanpa sadar membuatnya terlihat angkuh atau bahkan suka meremehkan orang lain. Padahl jika mengenal Leo dengan baik, sesungguhnya ia sangat ramah dan menyenangkan.

Jadi jika kamu merasa sering terlihat sinis, bisa jadi kamu adalah sekian zodiak ini. Cobalah bersikap lebih terbuka dan ramah kepada orang lain, dan latihlah ekspresi wajahmu agar terlihat lebih santai dan bersahabat.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading