Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tidak Energik, Hobinya Rebahan dan Bersantai

Fimela.com, Jakarta Manusia ada banyak dengan segala sifat, kebiasaan dan tingkah lakunya. Namun jika ingin dibedakan secara energi, kita bisa membedakan siapa yang paling energik dan paling tidak energik. Terkadang hal ini bisa dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari sifat, kepribadian, pola makan, tingkat stres, kondisi kesehatan mental, latar belakang, hingga keinginan untuk melakukan sesuatu. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia mereka yang dianggap paling tidak energik.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jika dihadapkan pada jadwal yang padat dan sibuk, Pisces keburu lelah duluan sebelum menjalankan semuanya. Sudah terbayang di pikiran sehabis apa energi di tubuhnya. Karena itu, ia seringkali lebih memilih pekerjaan yang fleksibel, bisa ia atur sendiri jadwalnya dan sebisa mungkin yang tidak terlalu membebani secara fisik dan mental. Ia sering terlihat bermalas-malasan, terkadang itu bisa merepotkan dirinya sendiri karena menjadi orang yang tidak energik. Begitulah ia menikmati hari karena mudah lelah dan membutuhkan banyak waktu untuk istirahat.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus zodiak penikmat suasana yang syahdu, tidak suka terburu-buru, mempertimbangkan segala sesuatu dengan hati-hati dan penuh pemikiran mendalam. Ia menyukai segala sesuatu yang stabil. Karena itulah ia tak suka perubahan mendadak dan segala spontanitas yang tak perlu. Ia menemukan kenyamanan dari rutinitas yang jelas, bersantai dan rebahan. Daripada nongkrong di kafe, ia lebih suka menghabiskan waktu di rumah dan melakukan kegiatan seperti menonton film, memasak, atau berkebun. Ia dikenal sebagai orang yang mudah lelah dan membutuhkan waktu yang lama untuk pulih dari hiruk pikuk interaksi sosial.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai individu yang sensitif, penyayang, dan memiliki naluri keibuan yang kuat. Ia lebih suka menghabiskan waktu bersama orang-orang yang ia sayangi dan melakukan kegiatan yang bermakna bersama mereka seperti memasak, membersihkan rumah, atau menonton film bersama keluarga. Cancer juga dikenal sebagai orang yang mudah lelah dan membutuhkan banyak waktu untuk mengisi ulang energi. Karena itulah ia lebih memilih kegiatan yang mampu memberi ketenangan, seperti tidur sepanjang hari atau mendengarkan musik sambil menulis curahan hati di buku diary.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika dituntut untuk energik saat bekerja, Virgo bisa melakukannya karena ia mudah menyesuaikan diri. Tapi ketika pulang ke rumah, pasti yang dia inginkan hanyalah tidur seharian tanpa gangguan. Ia dikenal sebagai pribadi yang menyukai hal-hal yang teratur, tenang dan terkendali. Karena itu, ia lebih suka menghabiskan waktu untuk bekerja atau menyelesaikan tugas daripada membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tidak penting. Cara healing Virgo juga sederhana, bersantai dan rebahan di hari Minggu tanpa melakukan apa pun. Ia sebenarnya tidak seenergik itu, ia mudah lelah dan membutuhkan waktu yang lama untuk bersantai.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra cenderung lebih suka menghabiskan waktu sendirian dan melakukan kegiatan yang tenang, seperti membaca, menulis, atau mendengarkan musik. Ia dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras tapi butuh waktu lama untuk mengumpulkan energi. Ia lebih suka fokus pada pekerjaan dan tujuan yang jelas. Jika sudah tidak ada kepentingan di luar, yang dia inginkan hanya rebahan dan bersantai di kamar tanpa interupsi. Ia hanya ingin menikmati hari dengan tenang, santai dan damai. Begitulah ia menciptakan harmoni dalam hidupnya. Tidak heran jika ia termasuk salah satu zodiak yang paling tidak energik.

Itu dia sekian zodiak yang dianggap paling tidak energik. Tentunya setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengelola energi dan menjalani hari. Jangan menstereotipkan orang berdasarkan zodiak saja ya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading