Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tahu Cara Memanjakan Pasangannya Secara Romantis

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tidak pandai memanjakan pasangannya karena tidak romantis atau tidak terbiasa mengungkapkan rasa cinta secara terus terang. Terkadang dibutuhkan sifat ekspresif untuk bisa memanjakan pasangan secara romantis dan manis. Beberepa orang memiliki bakat ini sejak lahir sehingga mudah baginya menunjukkan rasa cinta seperti yang diinginkan pasangannya. Terkadang, hal-hal seperti ini bisa ditebak lewat kepribadian zodiak. Secara astrologi, bisa jadi zodiak-zodiak ini yang tahu cara memanjakan pasangannya.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo pandai sekali menunjukkan sikap romantis saat jatuh cinta. Memanjakan pasangan sudah menjadi hal biasa yang akan ia lakukan atas nama cinta, karena itu yang membedakan hubungan asmara dengan hubungan sosial lainnya dalam hidup. Leo dikenal sebagai orang yang penuh kasih sayang, perhatian dan suka memberikan pujian. Ia juga ingin membuat orang yang ia cintai merasa spesial dan dihargai. Karena itu, Leo sering memberikan hadiah, kejutan atau bahkan rayuan dan pujian-pujian tulus yang bisa membuat pasangannya merasa seakan dijadikan ratu atau raja.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer memberikan cinta yang manis dan romantis ketika jatuh cinta. Ia pandai memanjakan pasangan dengan memberikan perhatian penuh, mendengarkan dengan seksama, dan memberikan dukungan emosional. Ia ingin menghidupkan suasana menyenangkan dan penuh cinta kapan pun dengan pasangannya. Bermesra-mesraan sudah menjadi hal umum yang akan ia lakukan agar pasangan merasa disayang dan diinginkan. Ia rela belajar semua bahasa cinta agar bisa memenuhi ekspektasi pasangannya. Tak heran jika ia memiliki mental provider, karena apa yang membuat pasangan bahagia, akan ia usahakan dengan baik.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus pandai memanjakan pasangannya dengan memberikan hadiah, makanan lezat, atau menciptakan suasana romantis saat kencan. Taurus tidak akan membiarkan pasangannya merasa terabaikan atau tak mendapatkan perhatian. Ia selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasangan, memastikan ia baik-baik saja dan bahagia menjalani hidupnya. Karena mengetahui pasangan bahagia sudah mampu membuat Taurus bahagia. Ia cenderung jadi individu yang penyayang, pengertian, dan peduli dengan apa pun yang dilakukan pasangan. Ia rela memberikan waktu, tenaga, dan materi untuk orang yang ia sayang.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra sangat romantis ketika jatuh cinta, dan dia termasuk zodiak yang suka memanjakan pasangan ketika bersama. Ia dikenal sebagai pribadi yang kalem, pengertian, mudah mengalah dan mau menyesuaikan diri dengan pasangannya. Ketika ia jatuh cinta duluan, seringkali dialah yang banyak berkorban untuk pasangannya, dan ia akan selalu berusaha menjaga keseimbangan sehingga tidak ada masalah yang muncul dalam ikatan cintanya dengan pasangan. Libra ingin membuat pasangannya merasa istimewa, dan ia pandai menciptakan suasana harmonis kala berdua.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Apa pun akan dilakukan Pisces dalam hubungan cinta. Seringkali ia dibutakan cinta dan mengaburkan logika ketika dimabuk asmara. Ia pandai memanjakan pasangan dengan berbagai cara, seperti merencanakan kencan yang romantis, jadi pendengar yang baik, menjadi pendukung terbaik pasangan dan selalu berusaha untuk membuat pasangan nyaman. Ia sensitif dan mudah berempati, ia selalu terdorong ingin membuat pasangannya bahagia. Pisces tak ingin melihat pasangannya mengalami kesulitan dan kegundahan hati, karena itu juga, ia selalu menyiapkan pelukan hangat kapan pun untuk pasangannya.

Itu dia ternyata zodiak-zodiak yang paling bisa memanjakan pasangannya. Kira-kira kamu masuk salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading