Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terkenal Paling Problematik karena Punya Sikap Buruk

Fimela.com, Jakarta Seseorang pasti memiliki alasan saat melakukan sesuatu, termasuk ketika ia menjadi sosok yang problematik dan merepotkan orang lain. Apa yang ia lakukan bisa jadi merugikan banyak orang dan menciptakan ketidaknyamanan, tapi bukan berarti orang-rang seperti ini harus dibenci dan dibaikan. Justru terkadang, orang-orang yang probelmatik sebenarnya butuh bantuan agar ia bisa berdamai "dengan sesuatu" yang menjadi akar permasalahannya.

Terkadang, sikap problematik ini juga bisa pengaruhi oleh sifat atau kepribadian setiap orang. Jika dikaitkan dengan zodiak, bisa jadi sekian zodiak ini yang terkenal paling problematik.

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio sering jadi zodiak yang dianggap problematik karena memiliki sifat yang kompleks, misterius dan tidak bisa ditebak. Ia bisa sangat ambisius mengejar sesuatu, suka berbohong dan manipulatif serta mendendam ketika tersakiti. Ia bisa menjadi sangat emosional tanpa kendali diri yang baik sehingga rasa marahnya bisa berbahaya dan mencelakai. Scorpio tidak mudah memaafkan orang lain dan cenderung membenci banyak orang karena berbagai alasan. Sifat-sifat ini bisa membuatnya menjadi problematik secara sosial.

2. Aries (21 Maret-19 April)

Sifat keras kepala dan kompetitif Aries bisa sangat problematik karena ia mudah menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Aries juga cenderung egois atau self-center sehingga kurang bisa berempati terhadap orang lain. Ia dikenal sebagai zodiak yang berani, ambisius, dan selalu ingin menjadi yang terbaik. Meskipun tekadnya kuat dan tidak mudah menyerah, namun Aries dikenal impulsif, tidak sabaran, dan mudah marah. Sifat-sifat ini dapat membuatnya menjadi problematik dalam pekerjaan maupun hubungan sosial.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Banyak orang bermasalah dengan Gemini karena sifatnya yang mudah berubah-ubah. Ia juga gampang berpura-pura sehingga tidak bisa dipercaya. Dualitas kepribadian yang dimiliki Gemini membuatnya tampak bermuka dua dan tak bisa diandalkan dalam menjaga rahasia. Ia dikenal sebagai zodiak yang mudah beradaptasi namun sangat egois. Ia mudah bosan dan mudah mengabaikan kepentingan orang lain. Selama kepentingannya terpenuhi, ia tidak akan peduli dengan urusan orang lain. Sifat-sifat ini dapat membuat Gemini menjadi problematik dalam segala urusan.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai individu yang independen, berpikiran terbuka, dan tidak suka mengikuti aturan, dan terkadang justru itulah yang membuatnya rentan jadi pribadi problematik. Ia memiliki cara berpikir sarkas dan sinis sehingga seringkali menyinggung perasaan orang lain. Caranya bersikap juga acuh tak acuh sehingga terlihat kurang sopan jika ditempatkan pada lingkungan sosial yang formal. Belum lagi cara bicaranya yang terlalu jujur dan blak-blakan, seringkali pikirannya yang unik tidak mudah dipahami oleh orang lain. Sifat-sifat ini dapat membuatnya dianggap problematik.

5. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius dikenal lugas dan berjiwa bebas. Ia suka berpetualang dan tidak membatasi pilihan hidupnya berdasarkan aturan dan norma yang ada. Apa pun yang ia anggap menarik untuk dicoca, tidak akan ia batasi eksperimennya. Sagitarius selalu ingin mencari dan mencoba hal-hal baru, karena itu ia tidak suka terikat dan menghargai kebebasan di atas segalanya. Sagitarius juga dikenal sebagai orang yang ceroboh, tidak bertanggung jawab, dan suka mengambil risiko. Karena sifat-sifat inilah ia dianggap sebagai orang yang problematik dalam segala urusan hidup.

Itu dia sekian zodiak yang terkenal paling problematik. Tapi tentunya kita tak bisa memukul rata semua zodiak di atas bersikap problematik, karena problematik atau tidaknya seseorang tergantung oleh banyak hal, tidak bisa dinilai dari zodiak saja.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading