Sukses

Lifestyle

Hemat Tempat, LG WashTower Jadi Solusi Pencucian Pintar All in Once, Mesin Cuci dan Pengering Pakaian!

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak ibu rumah tangga, keberadaan mesin cuci pintar yang bisa diandalkan amatlah penting. Apalagi jika mesin cuci tersebut tak memakan banyak tempat, tentu akan menjadi nilai lebih. Nyatanya, mesin cuci yang seperti itu telah berhasil diciptakan. Salah satunya adalah LG WashTower.

Produk ini merupakan mesin cuci dan pengering pakaian yang diletakkan secara bertumpuk untuk menghemat tempat. Hemat tempat, cerdas namun sekaligus tampil dalam desain elegan untuk membuatnya selaras dengan seluruh dekorasi ruang. Selain itu, apa saja yang menjadi keunggulan LG WashTower ini?

Dilengkapi Kecerdasan Buatan

Dinamai WashTowerâ„¢, solusi laundry ini terdiri dari dua perangkat yang masing-masing berfungsi sebagai pencuci dan pengering pakaian yang diletakkan bertumpuk namun memiliki panel kendali terintegrasi dan adopsi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence - AI).

Salah satunya dihadirkan melalui Artificial Intelligence Direct Driveâ„¢ (AI DDâ„¢). Kecerdasan buatan yang diadopsinya membuat mesin cuci mampu mengidentifikasi pola pencucian paling sesuai bagi beragam bahan pakaian. Termasuk dalam pola pencucian ini yaitu gerak drum pencucian, suhu air dan waktu pencucian.

Punya Kapasitas Besar

Lebih lanjut, perangkat ini memiliki kapasitas mesin pencucian 14 kilogram dan pengering terpisah dengan kapasitas 10 kilogram untuk tipe WashTower LG WT1410NHEG. Untuk kapasitas mesin cuci sebesar 21 kilogram dan mesin pengering 17 kilogram, LG WashTowerâ„¢ hadir dengan warna hitam logam (blacksteel) dengan model LG WT2117NHB.Sementara dimensi ketinggian dibuat dengan memperhitungkan benar kenyamanan jangkauan penggunanya.

Dengan bentuknya yang menjulang hasil dari bertumpuknya mesin cuci di bagian bawah sementara pengering pada bagian atasnya, WashTower tetap tampil dengan minimalis dan estetis. Hal ini berkat desain datar dan unibody yang membuat kedua perangkat terintegrasi ini terlihat menyatu sempurna. 

Fitur Kepintarannya Lengkap

Kendali pengoperasiannya pun tak susah. Kelengkapan Center Controlâ„¢ ditempatkan tepat di antara mesin cuci dan pengering. Melalui panel kendali ini, pengguna dapat mengontrol kedua perangkat secara keseluruhan.

Tak hanya itu, fitur Smart Pairingâ„¢ hadir untuk menghemat waktu dan memberi kemudahan pengguna saat melanjutkan pencucian dengan pengeringan pakaian. Dengan mengaktifkan fitur ini, mesin pengering akan otomatis melakukan penyesuaian proses pengeringan dengan pilihan siklus yang tepat sesuai kebutuhan dari pencucian sebelumnya.

LG WashTower juga memberikan pilihan mempersingkat waktu pencucian dan pengeringan. Bila waktu pencucian dipersingkat dengan TurboWash™ 360 yang mengandalkan kolaborasi gerak drum dan beberapa saluran air yang menyemburkan air bertekanan tinggi, waktu pengeringan dipersingkat dengan fitur Prepare to Dry. 

Pintar banget, kan? Kim Nack Sun mengungkapkan jika seluruh kelengkapan kepintaran dalam desain kompak LG WashTower ini merupakan representasi pengembangan LG yang dilakukan berdasarkan kemampuannya mendengarkan kebutuhan konsumen.

Pengembangan ini berfokus pada tiga hal yaitu kepintaran, teknologi dan desain yang ditujukan untuk pengalaman lebih baik dalam penggunaannya. Miliki LG WashTower ini dengan mengunjungi link berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading