Sukses

Lifestyle

Lima Perempuan Hebat Mencapai Kesuksesan yang Berhasil Meraih Royale Inspiring Woman Awards 2024

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup seorang perempuan kerap kali menjadi inspirasi penyemangat bagi sekitarnya dalam mencapai kesuksesan. Untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin, sebagai pelembut pakaian konsentrat dengan wangi parfum mewah yang terinspirasi dari selebriti dunia, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024. 

Ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia dan mendapatkan lima penghargaan bergengsi dari Royale Parfum Series by SoKlin. Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, mengatakan di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka. Salah satu faktornya tidak terlepas dari pakaian.

”Wangi parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin yang dapat mendorong kepercayaan diri untuk terus berkarya menuju kesuksesan. Sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin ‘Kumenangkan Duniaku’, kami mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 pertama kalinya untuk mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia menuju kesuksesan di bidangnya,” kata Catherine dalam acara penyerahan Inspiring Woman Awards 2024 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta (3/7/24). 

Terdapat lima kategori penghargaan di acara Royale Inspiring Woman Awards 2024 antara lain yaitu, Royale Lady of Education, Royale Lady of Entrepreneurship, Royale Lady of Cultural Preservation, Royale Lady of Sports, dan Royale Lady of Social Work. 

Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan dan pencapaian serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan inspiratif tersebut.  Setelah dikurasi, terpilihlah tiga nominasi teratas dan menyisakan satu perempuan paling inspiratif di bidang masing-masing. 

Para Pemenang Royale Inspiring Woman Awards 2024

Para pemenang pun di antaranya, Royale Lady of Education yang diberikan kepada Galih Sulistyaningra yang berprofesi sebagai guru. Lalu Royale Lady of Entrepreneurship didapatkan oleh Rannisa Soraya Primasuri pemilik Rag Home.

Royale Lady of Cultural Preservation diraih oleh Asti Oktavia founder Ritinari, Royale Lady of Sports diraih oleh Triyaningsih seorang atlet lari, dan Royale Lady of Social Work diraih Cynthia Suci Lestari founder Lyfe Less.

 “Apresiasi dari Royale by SoKlin ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih salah satu pemenang Royale Inspiring Woman Awards 2024. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading